05 Agustus 2013



[Akimoto Sayaka] Fuji-Q!
original entri 2013-07-29 17:44:27


Yuko dan Sae membawaku kesini!!!!!!


Aku penakut, jadi saya tidak bisa masuk ke rumah berhantu ...
Saya pikir saya tidak akan bisa naik atraksi di Fuji-Q! LOL
Aku ingin pergi ke Licca-chan’s house, tapi ...
Aku tidak bisa T_T

Tapi!!
Ada beberapa atraksi yang bisa aku nikmati!!
Pertama, Akimoto & Oshima naik cangkir kopi dengan kecepatan yang sangat tinggi.


Kami semua pusing dari awal … LOL

Serius.


Ini adalah foto terbaik, aku di komidi putaran diantara mereka berdua! LOL

Saya senang saya bisa menghabiskan waktu dengan teman-teman saya yang telah memberikan saya
segala macam dorongan.

Saya merasa kuat ketika saya bersama mereka berdua.
Aku merasa seperti aku bisa melakukan apa saja.
Tapi aku takut saat Yuko akan mengajak kita naik ke atraksi yang akan membuat saya menjerit LOL
Jalan-jalan dengan orang yang saya cintai membuat saya tersenyum setiap waktu.

Musim panas ini berbeda dari yang lain.
Yuko dan Sae keluar dari jalan sana, jadi saya pikir saya harus mencoba naik setidaknya 1 atraksi yang mengerikan, jadi saya naik Tondemina.

... Saya bisa naik.
Sekali lagi, saya bisa melihat sisi baru dari saya LOL


!sayaka.a!




0 komentar:

Posting Komentar