02 Agustus 2013

Listen?~Live4life~ 2013.07.25


Pesan Pertama Miyazawa Sae ke Akimoto Sayaka

[Karena minggu lalu Sae adalah MC di LISTEN? jadi seperti biasa, ia merekam pesan audio untuk MC minggu depan, dan itu Sayaka.Pesan Sae direkam minggu lalu dan Sayaka sedang melakukan siaran langsung di stasiun radio minggu ini.]

Sayaka:
Sae ~!

Sae:
Sayaka ~ chan ~ ~ ~! 

Sayaka:
Begitulah cara ibuku biasanya memanggilku XD 

Sae: 
Ini Miyazawa Sae MC LISTEN? minggu laluSayaka ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ chan ~ ~ ~! Ini adalah LISTEN? terakhirmu~ ~ ~Acara ini sebentar lagi selesai, kan? Saat ini 1 menit sebelum acara berakhir kan?! XDDD 

Sayaka: 
Tidak..tidak.. Ini baru 16 menit acara dimulai -_- 

Sae: 
Ah ~ Waktu berlalu begitu cepat ~ Apakah kau melakukannya dengan benar selama 2 jam terakhir? Jangan pikirkan~! : P 
Akhir-akhir ini kita bisa menghabiskan banyak waktu bersama-sama dan aku sangat senang.latihan Dome, latihan DIVA dan lainnya... 
Aku melihatmu benar lho! Aku melihatmu memakai sepatu gorila yang kuberikan padamu!Sneakers itu, ketika pertama kali keluar, saya serius berpikir bahwa mereka diproduksi hanya untukmu ! Jadi aku memesan segera tanpa berpikir dua kali dan membelinya untukmu sebagai hadiah. 
Meski begitu, saya belum pernah melihatmu memakainya sekali saja, jadi saya pikir "Uhm, aku bertanya-tanya apakah aku membuatmu kesal dengan itu ..." 
Itu sebabnya ketika aku melihatmu memakainya, aku benar-benar senang! Kebahagiaan kecilku  

Yah, aku benar-benar tidak punya sesuatu untuk ingin ku katakan kepadamu! 
Hari ini adalah LISTEN? terakhirmu jadi jangan hanya berbicara hal buruk dan silahkan ​​menikmati waktumu dan ciptakan banyak kenangan indah! 
Saya sangat berharap begitu dari lubuk hati saya. 

Itu saja. 
Dan ini adalah MC minggu lalu SNH48 Miyazawa Sae! 
Berusahalah sebaik mungkin! 

Sayaka: 
Terima kasih! 
Ahhhh, aku masih belum terbiasa mendengarnya sebagai anggota SNH48. Aku seperti "Ah, itu benar... Sae di SNH48 sekarang~" 
Selama latihan untuk konser, ketika kami memiliki lagu Tim K dan Sae sangat dekat, aku tanpa sadar terus memanggilnya "Sae~ Sae~" 

Dan, saya mencoba untuk tidak berbicara buruk lagi XDDD 
Sejak saya mulai melakukan siaran radio di Bunka Housou aku terus berbicara buruk, ne Saechan XD 
Dan saya juga sering mengeluhkan di acara XDDD 
Tapi karena hari ini adalah terakhir, saya akan mencoba untuk tetap ceria! 

Tentang sepatu gorila. 
Kau tahu, tangan gorila berayun-ayun sehingga benar-benar sulit untuk menari sambil mengenakannya XDDD 
Ketika saya memakai sepatu itu, semua orang membicarakannya! 
Mariko, ia begitu terhibur karena itu dia terus memutar leher gorila lagi dan lagi dan membuatnya menghadap ke tempat aneh XDD




Pesan Kedua Miyazawa Sae ke Akimoto Sayaka

[Ada pesan kedua dari Sae ke Sayaka dan staf LISTEN? merahasiakannya dari Sayaka.
Itu diperdengarkan di saat-saat akhir ketika lagu Sasae distel sebagai kejutan.
Sayaka terdengar seperti ia menangis setelah mendengar ini.]

Sae:
Untuk Sayaka, yang menjadi MC LISTEN? terakhir kali sebagai anggota AKB.

Uhm ...... Hanya sekarang saya bisa mengatakan ini.
Selama latihan untuk konser Dome saat ini, ketika saya melihat Tim K menari ... untuk pertama kalinya, saya menyesal tentang keputusan saya.
Karena akhirnya aku menyadari bahwa aku masih ingin berdiri di panggung yang sama dengan Sayaka sebagai anggota Tim K sekali lagi.
Saya benar-benar berpikir itu ketika saya melihat mu berlatih.

Karena aku tidak bisa melihatmu selama konser nanti jadi aku tidak pernah melepaskan pandangan ku darimu selama latihan.

Aku tidak perlu mengatakannya lagi, kalian semua tahu betapa pentingnya Sayaka dan Yuko dalam hidup saya.
Itulah mengapa saya merasa benar-benar frustrasi ketika kami bertiga tidak bisa berdiri di panggung yang sama lagi untuk terakhir kalinya lagi.
Tapi frustrasi itu, saya akan menggunakannya untuk membuat sorotan sendiri di tempat lain.

Sayaka, aku masih punya satu bulan tersisa untuk bersamamu.
Tapi mulai sekarang juga, saya percaya bahwa hubungan kita tidak akan putus dan kita akan tetap bersama-sama.
Dengan sedikit waktumu yang tersisa di AKB, saya berharap bahwa kau dapat lulus dengan senyum dan tidak pernah melupakan perasaan mencintai AKB.

Karena saya merasa begitu malu aku tidak bisa mengatakan ini secara pribadi, itu sebabnya aku mengirim pesan ini kepadamu.

Itu saja dari Miyazawa Sae.

Aku mencintaimu



Sayaka:
Apa ini, tolong hentikan ini...

Setelah hasil pemilu, ketika Sae mengumumkan bahwa ia akan mengabdikan dirinya untuk SNH48,
Secara pribadi, saya benar-benar berpikir bahwa dia telah membuat keputusan yang benar-benar keren.
Tapi jujur​​, aku benar-benar khawatir untuknya sebagai idola.

Lagi pula, itu yang telah Sae putuskan sendiri.

Tapi setelah semuanya, Tim K tanpa Sae, saya menyadari betapa pentingnya dia.
Waktu itu saya berpikir bahwa dia hanya pergi ke Shanghai untuk sementara dan kemudian dia akan kembali ke Tim K dan itu akan banyak mengalami perubahan.
Tapi dia telah membuat keputusan sendiri.
Sebagai sahabat, saya tidak pernah berpikir bahwa "Kenapa kau tidak kembali ke Tim K!?"
Semua orang harus memilih jalan mereka sendiri dan aku ingin kita bisa tumbuh dalam lingkungan yang baik.

Sebaliknya, saya pikir penggemar Sae adalah orang yang
paling merasakannya.
Tapi saya percaya mereka masih akan mendukung Sae.
Saya mengerti betapa kesepiannya bagi mereka. Sae tidak mengambil bagian dalam pertunjukan stage atau acara handshake sama sekali ...

Tapi aku tidak ingin tim K menjadi tim yang dapat berubah
tanpa Sae dengan mudah.
Saya berharap anggota lain mengerti bahwa saya tidak ingin diberitahu bahwa Tim K akan berubah tanpa saya juga.
Aku hanya ingin mereka berpikir bahwa benar-benar kesepian tanpa aku di Tim K.
Dan jika kita bisa mendapatkan lebih dari itu, Tim K mulai dari sekarang akan baik-baik saja.

Seperti aku bahkan mulai menyukai Uhho yang dulu sangat saya benci.
Tidak peduli berapa banyak gadis mencobanya, saya pikir saya masih yang terbaik.
Tapi saya berharap orang lain akan berpikir mereka bisa mengungguli saya.

Sae, mungkin kau merasa menyesal sekarang.
Tapi saya yakin kau akan menyingkirkan perasaan itu dan menjadi aktif.
Seperti di Koisuru Fortune Cookies, Sae, kau benar-benar bersinar terlepas dari anggota lain.
Kau tampak agak aneh! Kau tidak terlihat seperti idola tapi kau terlihat seperti manusia yang sebenarnya.
Ketika kau menari, karena hanya kau yang terlihat benar-benar aneh jadi aku tidak bisa membantu tapi bisa melihatmu XDDD





source 1 | 2

0 komentar:

Posting Komentar