05 Agustus 2013

[Akimoto Sayaka] 25 years old

original entri 2013-07-27 20:00:47


Aku tidak akan pernah melupakan hari ulang tahunku tahun ini.


Aku tidak pernah benar-benar memiliki ketertarikan pada ulang tahun atau peringatan apapun sampai sekarang. Tahun ini anggota Tim K dan Sae membuatkan saya pesta kejutan.


Aku benar-benar senang dengan teman-teman dekat saya di tengah malam, tepat saat ini.


Kejutan membuat saya sangat senang sehingga saya menangis.



itu adalah air mata bahagia, karena aku merasa bahagia.


Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar saya juga! ^ _ ^


Aku menghabiskan ulang tahun saya bersantai di rumah orang tua saya


Saya ingin terus menjadi lebih gigih di usia 25 tahun.



Saya berharap saya memiliki tahun yang produktif ...
 





!sayaka.a! 




0 komentar:

Posting Komentar