02 Agustus 2013

Listen?~Live4life~ 2013.07.18


1. Surat Pendengar:
"Sebelumnya di stage team K, saat MC, pada tema "Apa aroma favoritmu?"
Semua orang berbicara tentang aroma pelembut dan barang tapi Sayaka-chan berkata "aroma leher Sae" tanpa ragu-ragu.
Sementara yang lain terkejut dan bingung, ia melanjutkan dengan wajah datar "
Bau lehernya seperti susu"
Bagaimana sebenarnya aroma susu di lehermu , Sae-chan? "
 

Sae:
Maksud Sayaka berarti aku tercium seperti bayi lemah, bukan? XDDD
Kobayashi Kana juga mengatakan bahwa dia menyukai aroma leher ku sejak 6 tahun lalu, ketika kami bertemu.
Aku heran kenapa...
Karena saya tidak pernah bisa mencium aroma leher saya sendiri, bagaimana saya bisa tahu!
Bukankah itu agak aneh ketika kau bertanya kepada saya hal seperti itu? XDD
Lain kali aku secara pribadi akan bertanya pada Sayaka tentang hal ini secara langsung.
Maaf XDDD



2. Sayaka adalah MC untuk Listen?~Live4life~ minggu depan.
Sae:
Saya yakin bahwa ini akan menjadi terakhir kalinya ia menjadi MC acara ini sebagai anggota AKB.
Tidak ada cara lain.
Semua orang, tolong dengarkan itu!
Nah, tapi kalau minggu depan hostnya Sayaka maka mungkin saya akan datang untuk bermain juga ~! XDDDD





 translator

0 komentar:

Posting Komentar