01 Agustus 2013




Kelulusan Sayaka, Sae ditransfer, masa depan Yuko dan Budokan BTS.

__ Ada kelulusan Kasai Tomomi dan Nito Moeno. Bagaimana dengan kelulusanmu, Akimoto-san?
 
Sayaka: Masih banyak hal yang ingin saya lakukan.
 
Yuko: Ini sesuatu yang telah kau putuskan kan~ (senyum lebar).
 
Sayaka: Saya ingin Sae membawakan "Soko de Inu no Unchi Funjaukane", tapi di atas panggung dia akan menggunakan kotoran anjing bukannya mike ...
[saya berharap bahwa saya tidak salah menterjemahkan bagian ini, jorok adalah satu-satunya hal yang datang ke pikiran saya. lol]
 
Yuko: Bukan itu! Itu salah satu yang Anda tahu.
 
Sayaka: Ah, Ya. Sebenarnya ada lagu yang ingin saya bawakan dengan kita bertiga. Baru-baru ini, setelah pengumuman Sae kembali ke AKB, saya mendengarkan lagu ini secara kebetulan. Aku ingin menyanyikan lagu ini dengan kita bertiga.
 
__ Lagu apa itu?
 
Sayaka: "^ & *%"
 
__ Oooh, aku minta maaf untuk semua pembaca, tapi aku akan menjaga ini sebagai rahasia sampai penampilan sesungguhnya. Selanjutnya, saya ingin bertanya tentang Miyazawa yang ditransfer ke grup luar negeri.
 
Sae: Ketika AKB bergerak ke babak ke 2, saya pribadi ingin menantang diri saya sendiri untuk sesuatu yang baru. Saya di sini hanya melihat dan mengikuti Yuko dan Sayaka, sementara aku di kelompok, saya ingin melakukan sesuatu yang mereka berdua belum pernah coba.
 
Yuko: Saya selalu mengatakan ini, tapi dia benar-benar membuat keputusan yang menakjubkan.
 
Sae: Saya belum mulai tampil di panggung, saya tidak bisa mengatakan bahwa saya telah tumbuh. Tapi, saya datang untuk mengetahui tentang banyak hal seperti kekuatan kata-kata, perbedaan etiket sosial dan kesulitan untuk membangun sesuatu yang baru.
 
Yuko: Tapi, ini tahun ke7 mu dan tarianmu sangat meningkatkan. Kami menari bersama di Budoukan dan aku bisa merasakan bahwa tenagamu meningkat. Apakah kau belajar sesuatu sementara di Shanghai?
 
Sae: Eh, yang benar?
 
__Saat Diumumkan bahwa kau akan berada di dua posisi secara bersamaan, kau mengatakan bahwa kau merasa frustrasi dan memiliki perasaan campur aduk. Bagaimana perasaan mu tentang hal ini sekarang?
 
Sae: Saya berpisah dari panggung terlalu lama bahkan ada saat dimana minat saya untuk berdiri di atas panggung memudar. Dan saya juga tidak tahu image apa yang harus saya tunjukkan ketika saya di AKB. Tapi saya punya comeback saya ini stage "Party ~" untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, dan saya menegaskan diri saya sendiri bahwa saya suka tampil dipanggung. Ini menyenangkan.
 
Yuko: (Dengan muka asam) Saya tahu tentang itu dari awal. Aku benar-benar mengerti betapa Sae-chan mencintai tampil di panggung (mata berkaca-kaca).
 
Sayaka: ... (berlinang air mata)
 
Sae: ey ... Saya benar-benar menyesal kepada kalian berdua! Ketika diumumkan, Yuko menyeringai lebar ke saya, dan Sayaka juga menangis keras untuk saya.
 
Sayaka: Waktu itu, wajahku yang tampak seperti Australopithecus di close up di layar lebar ~ (tertawa pahit).
 
Sae: Sebenarnya itu kebetulan bahwa kami bertiga tetap di atas panggung sampai saat terakhir. Ketika kami menuruni tangga panggung bersama-sama, Yuko tampaknya memiliki perasaan bahwa dia tidak dapat tampil di panggung, saat turun ia mulai menangis keras seperti "Uwaa ~ n". [Uwaa ~ n adalah menangis suara keras]
 
Sayaka: Sae juga "Uwaa ~ n".
 
Sae: Sayaka berdiri di belakang kami dengan wajah yang tegas sementara ia menahan air matanya (tertawa keras). Dan saya mengatakan kepadanya "Lebih baik jika kau bergabung dengan kami ~".
 
Yuko: Jangan menanggungnya sendiri. Jadi kami memanggilnya dan kami bertiga mulai "Uwa ~ n"
 
Sae: Saya memiliki perasaan yang bercampur aduk tentang hal itu. Sementara mengetahui bahwa saya tertekan, mereka berdua mengatakan "Meskipun kau tertekan dengan ini, kami senang bahwa kau sekarang kembali" kepada saya. Aku senang karena itu. Aku benar-benar bahagia dengan perasaan Sayaka yang ia tunjukkan di panggung dan perasaan Yuko yang ia simpan sendiri dan akhirnya mengatakan kepada saya di belakang panggung. Saya benar-benar mensyukuri itu.
 
__ Dan selanjutnya, tentang pengumuman kelulusan Akimoto-san.
 
Yuko: Karena dia telah membicarakan tentang kelulusannya selama tahun sejak beberapa waktu lalu, mengatakan hal to the point begitulah Sayaka. Pada acara handshake setelah mengumumkan kelulusannya, ada penggemar Sayaka yang bahkan datang ke jalurku sambil menangis.
 
Sae: Sampai hari ini saya selalu melihat banyak sisi yang berbeda dari Sayaka, Jika itu dia, sebagai sahabatnya saya memiliki keyakinan bahwa dia akan terus bersinar bahkan setelah lulus. Ketika dia mengumumkan, aku sedang tidur di rumah dan kemudian ibu saya datang dan membangunkan saya mengatakan "Sayaka mengumumkannya!". Aku hanya terkejut dengan apa yang telah ibuku katakan.
 
Sayaka: Saya telah berkonsultasi tentang hal itu dengan mereka berdua, saat itu saya harus mengumumkan pencalonan saya.. itu adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan kelulusan saya. Aku sangat gugup, tapi saya telah mengatakan ke Akimoto-sensei tentang perasaan saya yang sebenarnya. "Saya takut itu, tapi inilah waktunya dan saya juga merasa gembira dengan hal itu". Ini pertama kalinya saya membuat keputusan besar, saya merasa bahwa sesuatu dalam diri saya telah berubah. Ini seperti perasaan akan kembali pulang. Aku tidak mengatakan apa-apa, tapi tiba-tiba aku menerima e-mail dari Yuko "Saya mengirim gambar pantatku" (tertawa terbahak-bahak).
 
Semua: (tertawa terbahak-bahak)
 
Sayaka: Ini adalah gambar yang saya simpan .. e-mail yang dikirim Yuko (tertawa).
 
Yuko: Itu benar-benar tak terduga.
 
Sayaka: Ini semacam hal bodoh, itu membuat saya sedikit senang. Saya disembuhkan oleh foto pantatku. (Tertawa). [saya tidak yakin apakah ini berarti punya Yuko atau Sayaka, tetapi di artikel dikatakan itu punya Sayaka]
 
Sae: Itu adalah Timing yang menakjubkan (tertawa).
 
Sayaka: Namun, Pada konser terakhir di Budoukan saya merasa bahwa masih ada sesuatu yang harus saya lakukan sementara masih berada di AKB. Dan setelah aku lulus, sebagai mantan anggota AKB aku ingin menjadi lebih dikenal, sehingga dengan cara itu saya juga bisa berkontribusi ke grup.
 
Yuko dan Sae: Ya.
 
Sayaka: Sebenarnya, di masa depan saya ingin kembali sesekali dan mengajarkan junior AKB apa yang saya pelajari di luar grup.
 
Yuko: Sampai saat ini, tidak ada anggota yang lulus yang melakukan itu. Ada mantan anggota selalu datang sebagai tamu seperti Mee-tan (Ohori Megumi), namun tidak ada yang datang untuk mengajari para junior.
 
Sae: Di masa depan saya juga ingin melakukan seperti itu. Kami bertiga, mari kita mewujudkannya!
 
Yuko: Seperti "Sayaka, Kembali ke Almamater" (tertawa).
 
__ Meskipun kau akan lulus, jika "Mushi no Ballad" mendapat peringkat di Request Hour, kau akan datang dan bernyanyi, kan?
 
Sayaka: Jika saya diizinkan, itu akan menjadi kehormatan bagi saya. By the way, saya ingin tahu apa yang Yuko lakukan sekarang? 
[mungkin maksudnya pas Sayaka lagi ngomong, Yuko&Sae bisik2]
 
Yuko: eh, apa? Maaf, saya hanya berdiskusi dengan Sae tentang "alis Sayaka, mengapa itu terlalu jauh".
 
Sae: Wahaha.
 
Sayaka: Bukan begitu, itu dicabut ketika saya masih melakukan foto shooting untuk sebuah majalah Foreign-style. Sepertinya alis yang terpisah jauh merupakan tren di kalangan model asing. Wajah Lizard.
 
Yuko: Oh, itu. By the way, 7 tahun yang lalu saat audisi, alis Sae yang nyambung. Seperti yang diharapkan dari Twin Tower (tertawa).
 
Sae: Itu nggak nyambung! (Tertawa terbahak-bahak).
 
Sayaka: Selain itu, ini tentang masa depan Yuko! Sulit untuk berbicara tentang ini, waktu Yuko adalah hal yang sulit. Dia adalah tipe yang membuat keputusannya sendiri, tapi juga ada situasi.
 
Yuko: saat saya melakukan pekerjaan saya sambil memegang perasaan bersyukur terhadap AKB dan fans yang telah membesarkan saya. Saya tidak melakukan ini karena saya disuruh, saya melakukan ini untuk kepuasan saya sendiri. Satu lagi adalah, sejak tahun lalu saya telah berpikir apa yang akan terjadi pada masa depan yunior.
 
__ Hal seperti itu, tidakkah sulit untukmu?
 
Mungkin ada orang yang pikiran dan stamina datang, luntur dan tidak mampu bersinar lagi, tapi saya memiliki keyakinan bahwa saya tidak akan menjadi seperti itu. Itu berkat dukungan dari semua fans. Saya suka akting. Stage AKB juga merupakan penghubung ke akting. Sayaka akan terus bernyanyi, kan?
 
Sayaka: Saya tidak memutuskan profesi apakah Aktris atau Penyanyi. Meskipun saya menjadi lebih tua, berbeda dari hari idol saya, saya ingin terus bernyanyi.
 
__ Setelah lulus, Maeda Atsuko memiliki kehadiran dan aura khas, dia telah melalui banyak tahapan besar dan pertempuran saat di AKB. Aku merasa bahwa dia telah menuai apa yang dia tabur.
 
Yuko: Sepertinya untuk Acchan, saya pikir dia memiliki pesona yang digambarkan oleh orang-orang.





===============================================
Yang di dalam [] & gak miring2 itu komen asli dari translatornya.. Nah kalo yang di dalam []+tulisannya miring baru deh itu komen saya.. :D




0 komentar:

Posting Komentar