05 Agustus 2013



Twitter 25-26 Juli 2013



Sayaka: (2013.07.25 23:16)
Terima kasih 24 tahun..
Semoga saya bisa terbang lebih tinggi lagi di 25 tahun ...

Sae:
Bukankah ini masih terlalu cepat?! XDD



Sae:
Sayaka terlalu cepat memulai itu sangat lucu XD




Sayaka:
Aku hanya ingin menulisnya lebih cepat LOL
Karena kalau aku menulisnya tepat pukul 12:00 orang-orang mungkin sudah tidur LOL

Sae:
Tidak ada yang tidur malam ini \ (^ o ^) / Karena hari ini Pesta Sayaka! Seluruh dunia akan merayakannya bersama-sama!!



Sae: (2013.07.25 23:55)
Untuk Akimoto Sayaka 24 tahun!
Saya telah menerima banyak dorongan dari Sayaka 24 tahun. Aku punya perasaan bahwa Sayaka,, kau akhirnya menunjukkan bagaimana kau benar-benar rasakan tentang saya dan dihadapkan kepadaku. Aku benar-benar senang.
Dan aku yakin aku juga akan sangat mencintai Sayaka 25 tahun Sayaka 24 tahun, terima kasih!



Sae:
Akimoto Sayaka 25 tahun
Selamat!!!!!!
Aku mencintaimu!!!!!




Sae:
Aku berlari ke Pesta Sayaka!\(^o^)/❤❤ I love youーーー

=====================================

twintower-love:
Pertama tulisan "I love you" yang Sae gunakan adalah "Daisuki", yang kedua adalah "Aishiteru", yang ketiga adalah "I love you" dalam bahasa Inggris XD

Me:
Kurang 1 tuh.. Wo ai ni.. XDD



translator 

0 komentar:

Posting Komentar