05 Agustus 2013



[Oshima Yuko] Fuji-chatta, Summer 2013
 original entri 2013-07-28 18:49:18


Kemarin, dalam rangka untuk membuat kenangan musim panas
Dan untuk merayakan ulang tahun Sayaka,

Kami pergi ke
Fuji-Q Highland


Kami bertiga (=^x^=)

Sayaka adalah orang yang benar-benar tidak bisa naik roller coaster,
Jadi dia bertugas mengambil foto seperti seorang ibu, LOL


Namun, saya kemudian seperti, "Apakah ada wahana yang bisa kau naiki?"
Dan dia dengan semangat naik The Coffee Cups!


Aku memutar cangkir dengan gila,
Jadi kami mendapat melihat secara eksklusif Sayaka yang berbeda, LOL


Dan setelah kami menaikin itu, Sayaka sakit… Aku minta maaf ϵ( 'Θ' )϶ LOL



Jadi ya, setelah saya naik semua roller coaster dengan Sae-chan,
Kami pergi ke Thomas Land demi Sayaka ...


Perjalanan terakhir kami adalah naik Thomas The Tank Engine


Sayaka, Selamat ulang tahun ke25 (*'')/゚・:*【祝】*:・゚\(''*)

Kau teman
Yang saya hormati
Dimana saya bisa bertindak seperti idiot
Dan bersenang-senang bersama

Kau yang terbaik.

Tidak peduli apapun, aku benar-benar bersyukur dan bahagia
Untuk ikatan kita yang tidak bisa dipecahkan,
Dan untuk bertemu dengan mu


Ini sangat menyedihkan bahwa kau akan lulus,
Tapi itu bukan selamat tinggal sepenuhnya dalam hidup ku,
Dan aku akan melakukan yang terbaik
Sehingga aku tidak akan kehilangan the post-graduation Sayaka


My heart buddy, yang juga rivalku


Kau adalah harta berhargaku


Fuji-Q sangat menyenangkan,
Dan saya bisa membuat kenangan yang paling mengagumkan


Sayaka-chan, 25 tahun, gemetar ketakutan




0 komentar:

Posting Komentar