02 Agustus 2013

2013.08.02


Sae:
Ada pengumuman mengembirakan tadi pagi ♡ ♡
Sudah memutuskan bahwa saya, Miyazawa Sae akan mengambil bagian dalam stage play "Kuzariaana no Tsubasa" dari Chikyuu Gorgeous mulai tahun depan dari Januari sampai Maret (_ <)
Ini pertama kalinya sejak aku lahir aku bisa berdiri di panggung besar....
Saya sangat senang, saya akhirnya bisa mengatakan ini pada semua orang; _;
Ini masih terlalu dini tapi semua orang silakan datang

Sayaka: 

Sae 💜
Selamat!
Berjuanglah!
Sayaka akan berjuang juga 💪
 

Sae:
Mari kita berjuang bersama Kita berdua adalah satu (o ^ ^ o)
 



==================================================
Sasuga: Sejauh yang saya tahu biasanya orang mengatakan "kami berdua adalah satu" dalam hal ini biasanya akan menggunakan 二 人 で 一つ tapi Sae dengan "Jepang aneh" nya menggunakan 二 人 で 一 人 yang secara harfiah berarti "kami berdua adalah satu orang", yang membuatnya terdengar seperti tubuh mereka bergabung bersama (seperti transformasi superhero atau sejenisnya) atau mereka bersama-sama secara fisik xDDDDD

Me: Hmm...  Kembar dempet... lol



translator

0 komentar:

Posting Komentar