16 Agustus 2013




Mereka berbicara tentang Akting, Penerus dan Rencana Masa Depan dengan Fans

__Kau dapat melihat beberapa aktris yang pada awalnya merupakan seorang Idol, seperti Tanaka Yoshiko, Koizumi Kyouko, Nagasaku Hiromi dan sebagainya. Ada banyak aktris top yang pada awalnya merupakan Idol. Kekuatan ekspresi yang mereka olah di atas panggung menjadi senjata mereka.
 
Yuko: Untuk itu, sebaliknya saya pikir Aktris sangat menakjubkan. Mereka hanya memiliki tempat untuk menunjukkan keahlian mereka adalah tempat di mana akting berlangsung, dan terlebih lagi mereka sendirian dengan sendirinya. Saya berpikir bahwa itu sulit untuk memahami lingkungan dan jarak dari orang lain. Berbeda dengan kita idol that you can meet', mungkin itu sulit bagi mereka untuk mendengar penilaian mereka sendiri. Namun, mereka melakukan pekerjaan yang baik. Meskipun kita juga diberikan banyak pengalaman berharga saat berada di AKB, tetapi ketika kita keluar (lulus), kita harus siap bahwa kita akan mulai dari nol lagi.
 
__ Meskipun kalian telah mengalami beberapa 'adegan pertempuran', kalian memiliki sense of crisis lebih dari yang saya bayangkan.
 
Sayaka: Tetapi jika kami datang untuk menggulingkan reputasi sebelumnya "Dulunya seorang Idol", saya pikir itu akan terasa hebat.
 
Sae: Kau benar.
 
Sayaka: Karena saya merasa bahwa saya terlihat seperti itu setiap kali saya melakukan Musical, aku ingin menggulingkan itu lebih dari yang lain.
 
Yuko: Jika saya lulus, saya ingin berkumpul secara teratur dan melakukan konser untuk 'Dukungan pembangunan kembali bencana Gempa. " Ex-AKB48 Reconstruction Support Concert". Karena kita di sini berkat semua dukungan yang telah mereka berikan, saya pikir kita bisa berkumpul lagi untuk melakukan acara semacam ini.
 
Sayaka: Kami pasti bisa mengumpulkan. Saya akan mengendarai truk tersebut.
 
Sae: Saya juga setuju dengan itu. Setelah lulus, Sayaka .. Apa yang kau ingin lakukan?
 
Sayaka: Yah .. Aku masih tidak bisa dengan bangga mengatakan bahwa saya ingin menjadi seorang Aktris. Aku ingin menjadi seperti Chiemi Eri yang bertindak dalam "Sazae-san" live action, dari akting hingga bernyanyi yang meliputi komedi, saya ingin melakukan segalanya.
 
Sae: Kau mengagumkan. Sebenarnya ketika kau berencana untuk lulus, kau harus berpikir hal semacam ini, kan ~ Kau tidak bisa menggunakan kata 'Graduate' dengan mudah.
 
Sayaka: Tapi ada banyak hal yang dapat kau lakukan saat kau berada di AKB, itu tempat yang diberkati.
 
Yuko: Benar banget. Dengan satu pertemuan menimbulkan lebih banyak kesempatan. Saya ingin yunior memanfaatkan peluang tersebut.
 
Sayaka: Untuk yunior, saya hanya ingin mereka untuk tidak memikirkan hal-hal yang kurang [untuk lebih memikirkan apa yang bisa mereka lakukan]. Aku diberi kesempatan untuk menjadi Rakugo di "AKB Eizou Center". Aku bisa melakukan itu berkat AKB.
 
Yuko: Aa ~ itu bagus. Tepat ketika aku berpikir untuk mendengarkan Rakugo. Tapi melempar Pie juga menyenangkan. Perencanaan itu, aku seperti tercabik antara melakukan sesuatu yang bodoh atau melakukan sesuatu yang serius untuk menang. Sial .. the master melakukannya dengan baik ~
 
Sae: Seperti halnya saya, saya bukan tipe asertif. Ini adalah bagian di mana saya berbeda dari mereka. Saya tidak harus menjadi no.1, bukannya saya ingin hidup panjang dan tipis.
 
Yuko: Tipis? Maksudmu mulus kan.
[di bagian ini, Sae dan Yuko menggunakan kata yang berbeda untuk 'Thin'. Ini memiliki arti yang sama, tapi kata yang digunakan Yuko memiliki makna lain 'Fine']
 
Sae: Ya (tertawa pahit). Pokoknya, tempat ke2 baik. Bahkan Sayaka mengatakan kepada saya bahwa tempat ke2 adalah orang yang hidup lebih lama.
 
Sayaka: Orang yang benar-benar kuat adalah orang yang memiliki kekuatan untuk mendukung orang lain.
 
Sae: Ya. Itulah mengapa saya senang saat saya mendapat no.2 di Request Hour.
 
Yuko: Saya juga, saya sadar betapa saya bisa bebas bersenang-senang menjadi no.2. Tapi setelah berada di atas, saya juga belajar bahwa ada pemandangan yang hanya bisa kau lihat dari tempat itu. Mulai sekarang saya ingin melakukan berbagai hal.
 
__ Dalam sebuah majalah tertentu, penggemar senior mengatakan bahwa Oshima-san mulai menjalankan tanggung jawab dan kasih sayang terhadap AKB setelah kau dinyatakan sebagai No.1 di Pemilu ke2.
 
Yuko: Tepat. Ketika saya berdiri di tengah selama syuting PV "Heavy Rotation", itu mengubah saya. Banyak yang berpikir bahwa seorang pemimpin dimasukkan ke AKB dengan hati-hati untuk menentukan hasil pekerjaan (Lagu & Performen secara keseluruhan). Para fans juga melihatnya dengan baik. Hal-hal yang mengubah saya pada waktu itu, memiliki besar dipengaruhi dalam hidup saya.
 
__ Karena situasi yang menyatukan orang-orang, kan ~ Seperti Mayuyu saat ini.
 
Sayaka: Mayu berubah banyak. Dia menjadi lebih tekun, ia berubah menjadi orang dewasa.
 
Yuko: Mayu membawa hati nurani berdiri di tengah, dia bilang dia melakukannya untuk menyalip senior. Itu sisi dirinya yang cukup menjanjikan.
 
__ Bagaimana dengan Saya-nee?
 
Yuko: Dia terampil.
 
Sayaka: Penampilan "Cross"nya di Budoukan bagus. Salah satunya, pada awalnya bukankah itu seharusnya Yuko sebagai center?
 
Yuko: Aku berkata "Ubah center ke Saya-nee". Saya sudah memiliki "Gingham" dan "Hebirote", dengan tiga orang itu akan menjadi aneh jika saat saya berdiri di tengah. Karena aku ingin Saya-nee merasakan ketegangan sambil berdiri disertai oleh saya dan Takamina.
 
__ Dalam waktu dekat saya ingin menampilkan wawancara antara Oshima-san dan Saya-nee di surat kabar ini.
 
Sae: Saya ingin membacanya.
 
Yuko: Hal ini, bukan? Takamina mencalonkan Saya-nee sebagai penerusnya, tapi aku benar-benar berpikir bahwa Saya-nee adalah tipe yang sama seperti saya. Dia bisa mengatakan itu pertama kali, tapi saat mendengar itu saya berpikir "Eh, Saya-nee adalah saya, bukan dia?". Saya menantikan program ini.
 
Sae: Jadi, siapa yang bisa menjadi penerus dari Takamina?
 
Yuko: Bukankah Yui?
 
Sayaka: Yui lebih seperti Takamina.
 
Yuko: Ah, berbicara tentang Penerus, diantara para kenkyuusei saya menemukan calon 2nd Akimoto Sayaka!
 
Sae: Eh, siapa??
 
Yuko: Mogi (Shinobu)-chan. Gadis yang menarik. Aku mendengar dia berbicara dengan teman-temannya dari generasi yang sama, dan saya pikir "Apa, gadis ini, semangat tinggi nya seperti 
Sayaka!". Penampilannya juga mirip dengan Sayaka.
 
__ Dan terakhir, Akimoto-san. Tolong beritahu kami pesan untuk fans.
 
Sayaka: Meskipun aku akan lulus, tidak akan ada perubahan. Saya ingin tetap memiliki acara handshake dan saya juga ingin tampil di depan fans.
 
__ Acara handshake juga?
 
Sayaka: Tentu saja! Karena saya telah melakukannya selama berada di AKB. Selalu berjalan bersama-sama dalam jarak dekat dengan para fans yang telah mendukung saya sampai sekarang adalah keberuntungan bagi saya.
 
Yuko: Ya. Saya juga ingin berada di jarak yang dekat dengan para fans.
 
Sae: Saya juga berpikir seperti itu.
 
Sayaka: Saya sekarang mendengarkan Ide yang dimiliki oleh fans saya. Seperti Fan Event apa yang bagus untuk dilakukan, dan tentang merchandise juga.
 
Yuko: Saya pasti akan melakukan Snow-boarding dengan fans saya (tertawa).
 
Sae: Eee .. Lalu aku juga akan melakukannya ~
 
Semua: (Tertawa keras)
 
Yuko: Meskipun Sayaka akan lulus, itu tidak berarti bahwa kita tidak dapat melihatnya lagi, tapi tolong ingat dia.
 
Sae: Saya selalu seperti ini (tertawa).
 
Yuko: Karena kita dibesarkan di AKB, kita bahkan tidak bisa membayangkan berada di sebuah lingkungan di mana kita tidak bisa mendengar suara-suara dari para penggemar.
 
Sayaka: Ada orang yang melihat saya lebih dari yang saya lakukan sendiri. Sementara mendengar suara-suara, saya ingin selalu bergerak maju.
 
Yuko: Sangat menakjubkan bahwa ada orang yang memikirkan kita begitu banyak.
 
Sae: Saya juga berpikir seperti itu.
 
Sayaka: Sae selalu memikirkan sudut pandang yang kita bahkan tidak bisa pikirkan. Jika kami bertiga mengumpulkan, kita pasti akan menemukan bentuk yang baik.
 
Sae: Meskipun kita berjalan di jalan yang berbeda, kita akan selalu bersama-sama.



==================================================
Yang di dalam [] & gak miring2 itu komen asli dari translatornya.. Nah kalo yang di dalam []+tulisannya miring baru deh itu komen saya.. :D

source 

0 komentar:

Posting Komentar