01 Agustus 2013




- Di konser Nippon Budokan pada bulan April, diumumkan bahwa Anda memegang posisi ganda di AKB48 Tim K. Apakah Anda tahu itu?

Sae: Ya. Tapi saya telah berbicara dengan staf tentang
concurrency saya. Karena aku hanya bisa melakukan kegiatan kecil di Shanghai ... saya tidak berharap concurrency saya menjadi kenyataan.
 
- Pada saat pengumuman, Anda mengekspresikan perasaan yang bercampur aduk.
 
Sae: Ya, perasaan saya diekspresikan benar, saya rasa.
 
- Anda membuat keputusan Anda dan terbang ke Shanghai, sehingga Anda tidak bisa memilah-milah perasaan Anda segera.
 
Sae: Aku tidak tahu apakah aku menjadi senang dan marah pada diriku sendiri karena senang. Selain itu saya merasa frustrasi karena saya memutuskan untuk diri sendiri. Aku merasa lega karena anggota yang senang di atas atau di belakang panggung, semua penggemar saya yang senang di aula konser dan mereka yang menjawab blog saya dan seterusnya.
 
- Apakah Anda menyelesaikan perasaan Anda?
 
Sae: Sejujurnya, belum. Jika saya sudah berusaha keras dan tidak menyesal, konkurensi saya akan diterima. Tapi aku tidak melakukan yang terbaik khususnya untuk setengah tahun ini, jadi saya bertanya-tanya apakah aku harus datang kembali dengan mudah.
 
- Jauh dari "sebelum mencapai apa pun".
 
Sae: Ya. Meskipun ada beberapa anggota yang telah mempertahankan AKB teater, aku bertanya-tanya apakah saya bisa bergabung dengan anggota yang tampil di atas panggung. Saya memiliki perasaan campur aduk.
 
- Bahkan jika Anda memiliki keyakinan dalam penampilan Anda, Anda pikir ini harus dibicarakan secara terpisah dari itu.
 
Sae: Ada banyak anggota yang telah melakukan yang terbaik. Ini adalah teater AKB yang harus membuat anggota tersebut bersinar, saya pikir. Seperti tiba-tiba aku bergabung dengan anggota sebagai concurrency dan saya tampil di panggung, itu akan menyakitkan bagi saya.
 
- Anda adalah orang yang serius untuk berpikir begitu.
 
Sae: Mungkin aku terlalu banyak berpikir.
 
- Anda sepenuhnya benar sebagai seorang pribadi. Berikut adalah foto di mana Anda berada ketika posisi Anda concurreny sedang diumumkan.
 
Sae: Wow, itu mengerikan xDD
 
- Pada tangga dalam perjalanan ke belakang panggung, saya dengar, Yuko, Sayaka dan Anda, kalian semua menangis.
 
Sae: Ya. Kami menangis dengan merangkul satu sama lain di belakang panggung.
 
- Tidakkah Yuko tahu bahwa Anda akan mempunyai posisi ganda?
 
Sae: Aku telah mengatakan pada Yuko dan Sayaka bahwa saya punya pilihan untuk menempati posisi ganda di masa depan.
 
- Ketika Sayaka mengumumkan kelulusannya, sebagai patner dari TOWER TWIN, apakah dia berbicara dengan Anda tentang hal itu?
 
Sae: Ya. Kami telah berbicara tentang hal itu sepanjang waktu. Sayaka selalu berpikir tentang langkah berikutnya. Yah, aku tahu ketika aku bangun di pagi hari itu. Ibuku membangunkanku dan berkata "Sayaka! Sayaka mengumumkan kelulusannya! "Dengan menepuk lengan saya xDD
 
- Apakah Anda tahu bahwa dia mengumumkan kelulusannya hari itu?
 
Sae: Tidak, aku tidak tahu. Tapi ketika kami bertemu beberapa hari sebelum hari itu, dia mengatakan bahwa dia akan berbicara dengan Akimoto-san tentang ini.
 
- Apakah Anda berbicara padanya hari itu?
 
Sae: Saya mengirim email kepadanya mengatakan bahwa saya membaca blognya. Kemudian Sayaka membalasnya "Aku takut", tidak biasanya dia mengatakan hal seperti itu. Begitu dia mengumumkan, dia mungkin memiliki beberapa kekhawatiran untuk masa depannya. Yuko dan aku berkata kepadanya bahwa Sayaka akan baik-baik saja! Dia tampaknya mendapatkan semangat.
 
- Ini mungkin terlalu terlambat untuk bertanya tapi tolong katakan padaku seperti apa Sayaka Akimoto.
 
Sae: Dia tampak kuat tapi dia sebenarnya sangat canggung dan pemalu xDD Dan dia bisa bertindak dengan mempertimbangkan perasaan orang lain. Aku benar-benar berterima kasih kepada Yuko dan Sayaka seperti pada keluarga dan fans saya. Dalam kehidupan pribadi saya, saya sering mengunjungi Sayaka. Pembicaraan kami selalu menghasilkan betapa kami mencintai AKB48. "Kami benar-benar mencintai AKB48, bukan?" "Ya! Sampai Jumpa!" dan aku pulang xDD
 
- Seperti saya memuji Anda, Anda AKB freak  xDD Saya kira beberapa anggota berbicara tentang AKB dalam kehidupan pribadi mereka, di sisi lainnya tidak.
 
Sae: Tidak, tidak sama sekali! Semua anggota hanya berbicara tentang AKB48. Mii-chan (Minami Minegishi) juga. dan begitu juga dengan Yukirin. Semua anggota yang aku ajak berbicara hanya berbicara tentang AKB48.
 
- Hal ini karena Anda berada di sana, saya pikir.
 
Sae: Oh, saya paham xDD Jika demikian, saya tidak tahu. Seperti Sayaka, dia selalu mendengarkan 48 grup dalam kehidupan pribadinya.
 
- Ha-ha-ha xDDD
 
Sae: "Apa musik yang kau dengarkan?" "NMB48". "Bagaimana dengan hari ini?" "SKE48." Kami berbicara seperti ini. Semua lagu 48 grup ada di iPod-nya xDD Dia sering mengatakan "Perasaan saya seperti lagu ini."
 
- Ketika kita memiliki sebuah proyek di mana beberapa anggota AKB48 memberitahu kepada kami 5 lagu terbaik mereka, Sayaka memilih sebagian besar lagu SKE48. Apa yang Anda bicarakan?
 
Sae: Seperti "Ini adalah apa yang tidak cukup bagi kita." Atau "Kita harus memberitahu junior tentang hal-hal seperti ini." dan sebagainya. By the way, saya melanjutkan perjalanan dengan Yuko dan Sayaka di hari lain.
 
- Kau membicarakan tentang AKB48, kan?
 
Sae: Kami berbicara tentang hal itu ketika kami makan, seperti yang Anda pikir xDD
 
- Anda adalah AKB freak yang manis xDD
 
Sae: Setiap dari kita memiliki sudut pandang yang berbeda. Inilah sebabnya mengapa kita selalu memiliki pembicaraan seperti "Saya berpikir seperti ini." "Saya tidak berpikir begitu."
 
- Ini adalah cinta untuk AKB48 yang ada di setiap hati kalian, saya pikir.
 
Sae: Kita sering mengatakan bahwa kita adalah benar-benar menakutkan xDD Dan juga sering mengatakan, "Kau berbicara tentang AKB48 lagi! Apakah ada hal lain yang dapat kau bicarakan? "XDD
 
- Seperti Mr Akimoto sering katakan kepada staf bahwa mereka harus memikirkan AKB48 sepanjang waktu, saya pikir itu bagus bahwa ide-idenya juga meresap ke anggota.
 
Sae: Mungkin kau benar. AKB48 selalu ada dalam pikiran saya. Ini tidak akan berubah bahkan jika saya lulus dari AKB48 xDD
 
- Pernahkah Anda berpikir tentang kelulusan Anda secara khusus?
 
Sae: Ya. Saya akan menyesal nanti jika saya lulus tanpa melakukan hal yang istimewa. Jadi saya akan mencoba sesuatu yang anggota lain tidak mencoba belum dan setelah menyelesaikan itu dan datang kembali, saya akan berpikir tentang masa depan saya. Karena aku berpikir seperti itu, Akimoto-san mengusulkan saya untuk ditransfer ke Shangai.
 
- Jadi Anda tidak akan lulus dalam waktu dekat?
 
Sae: Tidak.



0 komentar:

Posting Komentar