06 Agustus 2013


Kusaba Manami G+ 



草場愛  -  Jul 16, 2013

Hello 。・ω・)ノ

Kalian tahu...

Saya akhirnya bisa berbicara dengan Akimoto Sayaka-chan (。>ω<)ノシ

Saya akhirnya bisa memperkenalkan diri dan berkata "Aku benar-benar mengagumi mu" ☆*

Dan dia memanggil namaku, "Manami-chan"ー(〃ω〃)

Dia sangat baik dan keren...
sayang sekali dia akan segera lulus
tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi orang seperti Akimoto-san (`・ω・)

Aku akan mencoba yang terbaik untuk lebih percaya diri berbicara dengannya.


草場愛 7/16 15:17 
Akimoto-san benar-benar keren… (´∀`)
Miyazawa-san juga berdiri di dekat sana, dia mengatakan kepada saya "Ini bagus kau akhirnya bisa berbicara dengannya, kan?"///
 

草場愛
7/16 15:26
Auranya sangat luar biasa…
 

草場愛
7/16 15:29
Aku akan berendam dengan perasaan yang terus melekat dan pergi tidur sekarang, selamat malam…(*-ω-*)
Aku ingin tahu apakah aku bisa tidur


草場愛  -  Jul 17, 2013

Hello 。・ω・)ノ

Ini adalah update terakhir hari ini!

Kau tahu, aku akhirnya bisa foto bersama dengan Akimoto-san (・ω・)

Ini adalah tampilan layar ponsel saya sekarang ★!

Selain itu, dia juga memberikan saya T-shirt!!

Aku sangat senang (。>ω<)ノシ

Saya akan menghargai itu seumur hidupku.

Ketika kita mengambil foto, dia memeluk bahuku
dan hatiku berdenyut sangat keras Ini rahasia ////


草場愛 7/17 15:29
Awww, Aku sangat mencintai Akimoto-san ( ˘ ³˘)♥
 

 
草場愛 7/17 15:35
Hari ini juga, Aku akan mandi dengan perasaan yang terus melekat dan pergi tidur …(*-ω-*)


草場愛  -  Jul 17, 2013

Hello ・ω・ 
 
Kemarin, seperti yang diduga, saya tidak bisa tidur sama sekali (´・ω・) lol
 
Karena saya sangat bahagiaー( ´艸`) 
 
Hari ini aku diizinkan untuk mengambil bagian dalam penampilan stage di menit terakhir (。>ω<)ノシ
 
Aku akan bersinar paling terang ★! 
 
Hari ini saya akan mencoba yang terbaik untuk menjadi keren seperti Akimoto-san (。-∀-)ニヒ♪
 
....... 
 
Foto yang saya ambil dengan Akimoto-san kemarin, 
 
banyak komentar yang mengatakan bahwa kita tampak seperti saudara 
 
Saya sangat senang (。>ω<)ノシ 
 
Menjadi saudara Akimoto-san…(〃ω〃) Kyaa!


草場愛 7/17 23:52
Saya sangat senang seolah-olah ini adalah saat paling bahagia dalam hidup saya sampai sekarang (´∀`)


草場愛  -  Jul 18, 2013 
Kemarin pertunjukan stage, 
 
Saya bertujuan untuk menjadi sekeren Akimoto-san yang sangat saya kagumi! 
 
Bagaimana itu? 
 
Lain kali aku akan mengeceknya sendiri 
 
Dan, kemarin, Akimoto-san menulis tentang saya di blog-nya ( ´艸`)
 
 
Aku sangat senang ( ;∀;)
 
Semua orang silahkan baca!

http://s.ameblo.jp/akimotoo0726/entry-11575552627.html


草場愛 7/19 15:28
Ngomong-ngomong! Hari ini saya juga berbicara dengan Akimoto-san (*・ω・) Aku memakai T-shirt yang ia memberikan ke saya dan saya datang ke tempatnya dan berbicara tentang Micheal Jackson (^○^)

 
 
草場愛  -  Jul 20, 2013 
Hello 。・ω・)ノ
 
5 Big Dome Tour hari pertama selesai! 
 
Kali ini banyak yang menyangka bahwa aku akan menangis

karena saya berdiri terlalu gugup di panggung besar seperti ini! 
 
Aku tidak menangis!! 
 
Aku tidak berbohong. 

Silahkan tanya Iichan atau Yui 
 
Saya selalu menangis tapi kali ini aku tidak menangis, 
 
itu berkat kata-kata Akimoto Sayaka-san. 
 
Kau hanya perlu berpikir "Aku akan baik-baik saja" maka kau akan baik-baik saja. 
 
Saya selalu menyimpannya dalam hati saya. 
 
Dan aku tidak menangis lagi  
 
Aku sudah dewasa sedikit (。-∀-)ニヒ♪ 
 
Dan hari ini, saya dihadapkan dengan Akimoto-san untuk melihat siapa yang akan bersinar cerah! 
 
Saya yakin saya tidak memiliki kesempatan melawannya,
Aku bertanya-tanya apakah itu karena Akimoto-san bilang "Mari kita bersaing!" 
 
jadi saya tidak merasa gugup seperti biasanya 
 
Hari ini kami berbicara banyak, dia juga memberi saya kontak nya ( ´艸`) 
 
Kami juga membahas sesuatu. 
 
Dia mendengarkan dengan serius dan memberi saya saran ... 
 
Sungguh, terima kasih banyak
 
Aku juga ingin menjadi senpai seperti Akimoto-san ☆*


草場愛 7/20 14:07
Hari ini aku terus menempel di Akimoto Sayaka-san ・ω・ lol
 

 
草場愛 7/20 14:23
Selama Aitakatta dan setelah AKB festival, apakah ada di antara kalian menyadari bahwa aku berlari ke tempat Akimoto-san? lol
 

 
草場愛 7/20 14:35
Ketika aku terus menempel di Akimoto-san, dia berkata "Ini sangat memalukan ~" ・ω・
Dia sangat cute ( ´艸`)



草場愛  -  Jul 20, 2013
Dia berbicara tentang bagaimana frustrasinya ketika dia tidak terpilih sebagai anggota Senbatsu untuk single ke-2 HKT48 ini] 
 
Saya merasa khawatir, tapi aku masih tidak akan menyerah! 
 
Karena itu baru awal. 
 
Akimoto-san juga mengatakan bahwa. 
 
"Pasti ada orang-orang yang akan melihatmu.

Mungkin hasilnya tidak akan keluar sekarang

tapi kau pasti akan melihat mereka suatu hari nanti." 
 
Kata-kata itu benar-benar menggema dalam hati saya.


草場愛 7/20 15:44
Akhir-akhir ini saya terus berbicara tentang Akimoto-san.
Itulah betapa aku mencintainya

 


草場愛
7/20 15:46
Aku nggak menjadi negatif sama sekali!
Aku tidak khawatir lagi!
Saya berbicara dengan Akimoto-san dan saya menjadi hidup kembali ♪ lol
Saya akan mencoba yang terbaik lagi (
`・ω)
Aku tidak tahu kapan tapi suatu hari usaha saya akan terlihat

 



 translator

0 komentar:

Posting Komentar