05 Agustus 2013




[Sae’s blog] I LOVE YOU—( ´ ` ) 


HAPPY BIRTHDAY!!
Dear Akimoto Sayaka!!(((o(*゚▽゚*)o)))❤❤

Penampilan stage Tim K diadakan di teater AKB kemarin, dan setelah perform  Shimada, Asuka, Ucchi, Kitarie dan Sayaka pergi untuk makan malam! 

Kemudian sekitar jam 10:30 p.m. Shimada mengirimkan email ke saya, dan saya bertanya-tanya apa yang terjadi…

"Saya ingin merayakan hari ulang tahun Sayaka-chan."

Dia berkata begitu(^ν^)

Shimada sangat baik~~❤\(////)\

Tentu saja aku langsung bergegas ke mereka—( ̄▽ ̄) Karena ulang tahun yang sangat indah dari seseorang yang penting bagi saya (o^^o)

Saat pukul 0:00, Aku mendekat ke Sayaka dengan kue surprise …( ´ ` )ノ❤ 

"Saya tidak pernah mendapar kejutan seperti ini~ ;_;"
Sayaka mengatakan itu dan menangis (≧ ∇ ≦)

Dia begitu lucu - ('`)

Saya senang saya bisa merayakan ulang tahun terakhir Sayaka sebagai AKB48 di 0:00!! (* ^ ^ * o)
Tanggal 26 Juli juga merupakan hari penting bagi saya sekarang dan selamanya.

Saya akan merayakannya setiap tahun
Setelah kami makan malam, saya pergi ke rumah Sayaka untuk sementara waktu dan kami berbicara banyak (= '`) (' ` =)
Kami telah tertawa sepanjang waktu XDD 
Aku merasa sangat senang ~ ~ (^ _-) -!

Pesan ulang tahun untuk Sayaka ...
Saya melakukan hal apapun tahun ini! \ (^ O ^) / lol
Tapi hanya satu hal
Dalam hidup saya, saya sangat senang bahwa saya bisa bertemu dengan Anda!! (* ^ _ ^ *)
Saya benar-benar berterima kasih karena kau terus disampingku, memberiku dorongan mendukung maju dan mendukung saya! (^ Ω ^)
Setelah semua, sekarang dan selamanya,
Aku mencintaimu bahkan jika aku mati! ('θ `)

Dan kita akan Shin'yu (soulmate) selamanya! (* ^ ^) o * o (^ ^ *)
Ulang tahun Sayaka harus dirayakan lagi oleh trio Shin'yu (^ ^ ν)

Saya suka Sayaka sebanyak yang kalian suka! (o ^ ^ o)
Sayaka, selamat ulang tahun! (((o(*゚▽゚*)o)))







translator

0 komentar:

Posting Komentar