28 Agustus 2014




DiVA menjadi DJ untuk sebuah episode dan salah satu cerita yang ditampilkan di episode ini dimana cerita ini berpusat pada Sayaka.

Jalan ceritanya sama kayak cerita Cinderella biasa. Karakter dan perannya sbb:
  • Sayaka sebagai diri sendiri, Cinderella kita di cerita ini.
  • Sae sebagai Okaro, boneka kecil satu-satunya teman Sayaka yang tiba-tiba hidup. Dia menjadi seperti penjaga untuk Sayaka. (Cocok untuk Sae. Peran yang bagus.)
    Anehnya Sae juga memainkan peran kecil sebagai Kumako, seorang gadis yang membully Sayaka di sekolah. (Sae membully Sayaka? O_o Oh dear…)
  • Yuka sebagai Ayamaro, ikemen boy di kelas Sayaka, pangeran menawan. (Aku sedih karena bukan Sae yang memainkan peran ini)
    Dia juga sebagai Ryouta, adik Sayaka. Dia adalah orang yang membuat dan memberi Okaro ke Sayaka sebagai hadiah.
  • Umechan sebagai Torami, seseorang lagi yang membully Sayaka, anak buah Kumako.
Penjelasan singkat cerita: Sayaka diganggu oleh Kumako dan Torami. Saat sendirian, Sayaka berharap hidupnya akan lebih baik. Dia kemudian mendapat kejutan ketika bonekanya, Okaro,hidup dan berbicara. Dia menyarankan Sayaka untuk bermain Cinderella yang dalam drama sekolah yang akan datang tetapi Sayaka mengatakan itu tidak mungkin karena Kumako sudah memainkan peran tsb dan peran Pangeran dimainkan oleh ikemen kelas nya, Ayamaro. Okaro namun bersikeras bahwa dia harus bermain Cinderella dan mengatakan kepadanya untuk menyerahkan segala sesuatu padanya. Menepati janjinya, Okaro memperlihatkan dirinya kepada Kumako dan menakutinya dan menyebabkan Kumako jatuh atau sesuatu yang membuatnya tidak jadi bermain drama.

Setelah desakan terus-menerus dari Okaro, Sayaka dengan enggan bermain Cinderella menggantikan tempat Kumako. Sebelum bermain, Sayaka menyadari Okaro hilang dan pergi untuk menemukannya, takut bahwa dia tidak bisa melakukan perform tanpa dia. Namun Okaro berbicara padanya mengatakan bahwa dia harus melakukan hal ini sendiri dan memberikan kata-kata penyemangat yang menyentuh. Tanpa Okaro, Sayaka melanjutkan performnya tapi ia hampir membeku di tengah kalimatnya. Namun setelah mengingat kata-kata Okaro, ia mengatakan kata-kata yang berasal dari hatinya dan performnya sukses. Pada akhirnya kalian akan mendengar Sayaka berterima kasih pada Okaro untuk semuanya, dan Okaro yang mendengarkan mengatakan bahwa dia akan baik-baik saja. Cute <3




reblog from skylarkdragonstar

0 komentar:

Posting Komentar