08 Agustus 2014

2014-07-30 22:12:10


Staff memberiku sepasang tiket untuk menginap di Ryokan (Japanese-style inn) di Hokane.
Aku mengajak teman, tapi mereka nggak bisa datang jadi aku sendirian.
Aku sangaaaaaat gugup LOL
Aku membawa banya DVD dan buku.
Aku ke onsen, menikmati makan malam yang santai dengan makan perlahan-lahan selama 2 jam, dan membaca novel.
Saat aku mulai makan malam, aku juga mengatakan “Happy birthday to me.” dan membuka beberapa champagne.


Aku minum.
Dan itu membuat saya sedikit mabuk jadi saya menyelesaikan makan malam dan membaca novel.
Tapi aku merasa senang.

 

Begitu aku bangun aku segera ke onsen.



Dan itu adalah hari saya sebagai master sastra LOL

Ini semua berkat semua orang yang mendukung saya ...

Yah, kurasa aku akan kembali ke bekerja keras sekarang !!



! sayaka.a!




translated by Nikky//Kanki

0 komentar:

Posting Komentar