28 Agustus 2014


Funny Air Body Expressions game (AKB48 no Anta... oleh majordragonstar


Penampilan pertama (dan terakhir) Sayaka di AKB48 no Anta Dare on 2013.04.04. Member (old Team K members. yay!) memainkan permainan lucu di mana mereka melakukan air body gestures  untuk empat topik. Tujuannya adalah untuk menyenangkan penonton (ditambah Mariyannu dan Harugon, tamu khusus untuk episode ini) dan memperoleh nilai 100 untuk memenangkan kue lezat dan pisang. (Sayaka benar-benar ingin makan pisang XD).

Gamesnya yaitu:


Body Builder (Sayaka) - Sayaka adalah orang yang tepat untuk melakukan adegan seperti itu. XD Lihat dia memamerkan bahwa tubuh miliknya berotot!

Love at First Sight (Sayaka dan Kana) - Kejadian biasa saat bertemu dengan cinta pada pandangan pertama mu setelah menabrak dia di kereta api dan bertukar informasi kontak mu tepat setelah adegan instan . Mengingatkan saya ketika Sayaka dan Sae melakukan adegan singkat tentang kereta di Listen Live4life dan Sayaka memainkan peran pria juga.

Zoo Date (Sayaka, Natsumi dan Mocchi) - Natsumi dan Mocchi melihat Akigori di kebun binatang. Tapi Akigori kesal mengusir mereka pergi dengan kotoran yang bau. XD

Hyakuninkumite (Sayaka, Mocchi, Natsumi dan Kana) -Saya tidak sepenuhnya memahami terjemahan yang benar ini, tetapi bagi saya itu terdengar seperti '100 people takedown'. Ini adalah salah satu favorit saya dan yang paling lucu karena kalian akan melihat Sayaka mengalahkan '100' orang tanpa berkeringat dan hanya menggunakan sesuatu seperti 'tenaga dalam' sementara tiga lainnya terus menyerah dan dapatkan 'dikalahkan' oleh Sayaka dalam satu memukul. XD Aku suka gerakan yang Sayaka lakukan. lucu!

Itu mengingatkan saya ... di ep 5 dari Majisuka Gakuen saat Daruma mengira Choukoku melakukan 100 puisi dari 100 penyair sebagai Choukoku mampu mengalahkan 100 orang sekaligus. Jadi mungkin ini apa Daruma maksud ketika dia pikir Choukoku akan mengalahkan 100 orang sekaligus? Itu pasti keren jika Sayaka melakukan itu dalam drama. *snickers

Akhirnya, setelah yakin dan mendesak Harugon untuk menaikkan kertas nilainya, mereka mendapatkan 100 mark dan memenangkan kue dan pisang. Dan Sayaka dengan senang hati memakan pisang yang telah lama ditunggu, dia dengan bangga mengatakan "Filipina adalah yang terbaik!”








reblog from skylarkdragonstar

0 komentar:

Posting Komentar