26 Agustus 2014


牙狼<GARO>-魔戒ノ花-魔戒指南 #18 (秋元才加登場) 140822 [1080p... oleh suma0710


- Kembali ke tahun 2010, direktur Amemiya pernah menawarkan Sayaka peran di GARO ~RED REQUIEM~ (movie)
Namun, mereka tidak bisa membagi jadwalnya saat itu sehingga ia harus menolaknya. Jadi, setelah direktur Amemiya dipertimbangkan untuk sementara waktu, ia memutuskan untuk menyimpan karakter itu dan menunggu sampai suatu hari nanti untuk menawarkan ke Sayaka lagi.
Karena Biku dibuat hanya untuk Sayaka. Jadi ketika dia menolak, sutradara harus menyimpan ide tsb dan menciptakan karakter yang baru untuk aktris lain, dan kalian akan menemukan Rekka dalam film tsb.
Biku pada dasarnya adalah karakter yang sangat tabah dan gagah. Dia tidak persis Makai Priest maupun Makai Knight. Seorang profesional yang bekerja di bawah tanah.

- Nakayama Masei mengatakan ketika ia pertama kali mendengar bahwa Sayaka akan bermain Biku, dia tidak bisa membayangkan bagaimana Sayaka itu.
Jadi mereka memberinya Video praktek Sayaka, dan ketika ia menyaksikan itu, Masei heran "Sial, dia benar-benar combat master ò____ó”
Sayaka: “Mungkin karena aku menyukainya. Saya melakukan Aikido untuk waktu yang cukup lama. Jadi saya benar-benar suka berlatih pertempuran.”
Ketika Masei masih belum punya ide bagaimana Raiga dan Biku akan saling berhadapan, dia berpikir "Jika akan seperti ini, aku akan kalah dari dia sebagai Nakayama Masei” *gagal sebagai seorang pria*
Jadi, ketika mereka tahu Raiga dan Biku hanya akan melakukan perkelahian khayalan, ia merasa lega XD

- Direktur mengatakan kepada Masei yang kurus untuk membuat tubuhnya lebih berisi.
Sayaka: Dia masih bilang begitu?
Masei: Yeah…
Director: The MM Project! Masei Maccho Project!
Sayaka: Saya akan memberikan beberapa protein yang baik.
Director: Di antara tiga orang di sini, satu-satunya yang memiliki abs adalah orang ini *menunjuk Sayaka*




reblog from Slice of Life

0 komentar:

Posting Komentar