25 Agustus 2014





Couple Kitchen #2
Guest: Nakamura Masaya.
Kalian akan melihat Yu-kun yang kejam dan Sa-ya yang mabuk dan mulai bertingkah aneh.

- Nakamura-san adalah ex-boyfriend nya Chiba jadi dia awalnya mempunyai perasaan memusuhi Sa-ya XD
Nakamura: Aku lebih tau Chiba-chan daripada kau!
Sa-ya: Aku memahami dia juga!
Nakamura: Apa yang kau tau tentang dia? Apa rahasia Chiba-chan?
Sa-ya: Rahasia Chiba-chan…….
Nakamura: Kau tidak tahu bahwa kakinya berbulu, kan?
Sa-ya: Shit *merasa dikalahkan*
Nakamura: Saat syuting, ketika ia bangun pagi-pagi, janggutnya tumbuh semua
Yu-kun: Saya selalu mencukur dengan benar!!! -_-

- Sa-ya menyiapkan gin & tonic untuk tamu
Nakamura: Akimoto-san kau tau cara membuat cocktails?
Sa-ya: Biasanya saya nggak bikin tapi saya suka minum.
Nakamura: Kau suka minum?
Sa-ya: Yup!
Nakamura: Oh, sama kayak Chiba-chan!
Yu-kun: Yup. Kita punya hobi yang sama.
Nakamura: Chiba-chan suka bir, kan?
Yu-kun: Akhir-akhir ini saya mencoba minum anggur Jepang
Nakamura: Eh! Saya nggak pernah tau!
Yu-kun: Tolong jangan berpikir bahwa saya sama dengan dulu lagi  -_-

Nakamura: Saat saya datang, kalian berdua duduk sangatdekat, Apa yang kalian lakukan?
Yu-kun:………
Sa-ya: Berciuman.
Nakamura: Istrimu sangat jujur XDDDD
Yu-kun: Yup XDDDD
Nakamura: Jika saya tidak datang, kalian berdua bakalan bercium?
Yu-kun: Well, jika kau menghentikannya saat itu, kita sudah melakukannya setengah jalan.
Nakamura: Nggak masalah kau mengatakan itu di TV show? XD
Yu-kun: Tenang aja, mereka akan mengeditnya. [tapi gak diedit tuh :P]

Nakamura: Kalian sering bertengkar?
Yu-kun: Ya, kita kadang-kadang bertengkar. Tapi saya yang paling sering minta maaf.
Nakamura: Dia keras kepala?
Yu-kun: Sejujurnya, iya.
Nakamura: Dia terlihat kuat XD
Yu-kun: Tapi tanpa disangka dia benar-benar feminin.
Nakamura: BTW, bagaimana lamaran Chiba-chan?
Sa-ya: Well, saat kita sedang menonton TV dirumah… *gagal untuk berpikir apa pun dan kemudian mengalihkan ke Yu-kun*
Yu-kun: Saat kita sedang menonton TV dirumah, kami bermain hip-hop dan saya nge-rap mengikuti irama.
Nakamura: Kayak gimana?
Yu-kun: *nge-rap dan gagal total*
Nakamura: Aku kagum mu, kau menyetujui lamaran yang mengerikan begitu O_o
Sa-ya: Hey lakukan dengan benar! *mulai nge-rap*
Nakamura: Wow, kakkoi!
Sa-ya: Pertamanya aku langsung “Ehhh?!”. Tapi karena aku suka rap, jadi aku terima.

- Nakamura membicarakan tidak terjual banyak saat dia di D-Boys.
Sa-ya: Aku juga, ada member yang fotonya terjual sampai 3000 yen.
Nakamura: Siapa?
Sa-ya: Oshima Yuko atau Watanabe Mayu
Nakamura: Kalau Akimoto Sayaka?
Sa-ya: 100 yen -_-
Nakamura & Sa-ya: *bersalaman*
Sa-ya: Kita akhirnya saling mengerti satu sama lain.
Yu-kun: Kalian akhirnya saling mengerti satu sama lain?
Nakamura: Chiba, kau mendapatkan istri yang baik.
Yu-kun: Aku akan membeli Sa-ya’s photo for even 300000 yen
Nakamura: Chiba-chan kalau foto saya?
Yu-kun: Aku bakalan beli kalau kamu ngasi uang ke saya -_-

Minuman Nakamura-san dan Yu-kun belum habis tapi Sa-ya sudah nambah lagi (dan mulai mabuk XD)
Yu-kun: Sa-ya, kau minum terlalu banyak! ò____ó
Sa-ya: Wohhhhhhhhhhhhhh!
Yu-kun: Aku khawatir apakah dia akan baik-baik saja
Nakamura: Apakah dia selalu seperti itu?
Yu-kun: Tidak, dia agak aneh hari ini. Aku tidak tahu dia orang seperti ini……

Saat Nakamura akan pulang.
Nakamura: Ijinkan saya mengunjungi kalian lebih sering. Buat aku menjadi tamu semi-regular.
Yu-kun: Biaya ewa kami mahal. Kami juga harus membayar tagihan. Kita tidak bisa melayani mu makanan gratis seperti ini -_-
Nakamura: …… Aku harus pergi sekarang, maaf sudah mengganggu……
Yu-kun: Ya, pergi sana!
Nakamura:…… Aku pindah di dekat sini jadi saya akan datang lagi
Sa-ya: Kau pindah kemari? O_o
Nakamura: Aku dengar Chiba-chan pindah kesini jadi saya ikut pindah.
Yu-kun: Kau penguntit? ò_______ó




reblog Slice of Life

0 komentar:

Posting Komentar