06 Agustus 2013

 [Sae’s blog]Shin’yu Trio(o^^o) 13-07-30  

 

Beberapa hari lalu, kami trio Shin’yu pergi ke Fuji-Q Highland~\(^o^)/\(^o^)/\(^o^)  

 Aku bilang ke Yuko, "Ayo kita pergi ke Fuji-Q Highland, oke?" ... 

Dan hari berikutnya, Yuko mengatakan kepada kita dalam " Shin’yu group mail", 
"Kita harus pergi ke Fuji-Q besok~\(^o^)" lolol 
Dia mengungkapkan kata-katanya begitu cepat membuat saya tertawa terbahak-bahak terlepas dari diriku sendiri lol ( ´ ` ) 

Selanjutnya Sayaka mengatakan, "Saya tidak sabar untuk itu ~ \ (^ o ^) /", yang tidak baik pada wahana mengerikan lolol.

Kau bercanda!! xDDD 

Kemudian kita bertiga pergi ke Fuji-Q Highland hari berikutnya. Yuko dan aku menaiki wahana mengerikan satu demi satu. Di sisi lain Sayaka naik Thomas ride, tea cup and merry-go-round (komidi putar) seorang diri lol.

Tapi dia menaiki 1 wahana mengerikan(((o(*゚▽゚*)o))) Itu adalah “Tondemina"★★
Aku menikmatinya*\(^o^)/*
Aku sangat senang!!!! 
Hari ini aku meletakkan banyak gambar di blog ini yang diambil hari itu ( *ω´) 

Besok kita akan memiliki konser di Hokkaido!! 
Kami berlatih hari ini dan entah bagaimana aku sangat tak sabar untuk besok——-(^_^) 

Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan banyak cinta dan tersenyum kepada mereka yang akan datang ke konser di Hokkaido!!!!!(*^^*)

Jadi kalian memiliki sesuatu yang dinantikan!!!(^o^)/

Kami mengenakan jas hujan…

Rambutku jadi basah~~( ´θ)

Sayaka diantara SaeYu xDDD 




SaeYu sebelum kita naik "eejanaika (coaster 4D)” 


SaeYu sebelum kita naik “TAKABISHA


Sayaka sedang duduk di kursi cafe bergaya dalam perjalanan pulang xDD
Ah——————————————
Aku sangat mencintai trio Shin’yu————————-♥️♥️♥️

Aku sangat senang menjadi Shin’yu bersama mereka berdua!
Saya dipenuhi dengan senyum!!!

Saya sangat berterima kasih pada Tuhan karena telah mempertemukan ku dengan mereka berdua!!*・゜゚・*:....:*’(*゚▽゚*)’*:.. ..:*・゜゚・*

That’s all♪♪




translator

0 komentar:

Posting Komentar