16 Agustus 2013

Listen?~live4life~ 2013.07.25


Sayaka:

Tinggal
satu bulan tersisa sebelum aku lulus
Dan aku benar-benar tidak tahu kenapa, tapi tiba-tiba aku mulai menjadi populer!
Tidak, sama sekali bukan dengan cowok XDDD
Dengan member lain!

Selama latihan, semua anggota 48 berkumpul di ruang yang sangat besar dan berlatih bersama.
Aku merasa seperti ada yang seseorang terus menatapku dari jauh untuk waktu yang sangat lama.
Aku menyadari bahwa ada beberapa gadis yang sebelumnya belum pernah berbicara denganku.

Ketika kami bertemu untuk pertama kalinya.
Kau tahu, skenario seperti ketika kouhai yang jatuh cinta dengan beberapa senpai, biasanya ada 3-4 member berkumpul bersama dan mendorong seorang gadis ke depan seperti "Ayo!
Ayo! Kau menyukainya kan? Ayo! "
Dan itu terjadi padaku juga XD
Ada yang sekitar 3 gadis datang ke tempatku ketika aku sedang berlatih
Salah satunya menunjuk gadis lain dan berkata "Gadis ini dia benar-benar menyukai mu!"
Ketika aku diberitahu hal itu, aku berkata "Ah! Terima kasih "
Tapi dia tidak mengatakan namanya sama sekali!
Karena aku benar-benar malu ketika diberitahu hal itu jadi aku hanya bisa mengatakan "Ah~  Terima kasih ~" itu saja.


Tapi kemudian aku merasa sedikit kesal.
Dia bilang dia suka aku, tapi dia tidak memberitahu ku namanya sama sekali! Apa-apaan sih seperti" langsung pergi!?
Aku seperti "Mengapa kau tidak sebutkan namamu?"
Dan aku benar-benar meragukannya.

Dan kemudian hari berikutnya, dia datang ke tempat ku lagi dan memperkenalkan dirinya dengan baik.
Tapi dia masih membutuhkan orang lain untuk memberitahu ku "Dia benar-benar menyukai mu"
Gadis itu namanya Kusaba Ai-chan, dia seorang kenkyusei
[Namanya
sebenarnya adalah Kusaba Manami XDDD Tetapi karena kanji untuk namanya adalah kata yang sama dengan Ai jadi saya kira Sayaka salah mengartikan itu XDD]

Dan sejak itu, kau tahu, itu seperti dalam drama "Love Story wa totsusen ni" (Kisah cinta yang tiba-tiba datang)
Dia menemukan ku di mana-mana setiap hari! Bahkan dalam kegelapan ia masih seperti "Akimoto-san!" XDDDD
Kau tahu, di belakang panggung di Fukuoka Dome
itu benar-benar gelap.
Meski begitu, setiap hari
dia tiba-tiba muncul entah dari mana dan berkata "Akimoto-san aku menemukanmu! Hari ini, mari kita memberikan yang terbaik juga! "

Kau tahu, menjadi populer ...
Yah, aku tahu aku tidak harus berpikir bahwa aku populer sekalipun
Tapi aku tiba-tiba merasa seperti anak SMU XDDDD
Pokoknya aku benar-benar malu jadi aku berusaha keras untuk menyembunyikan bahwa aku malu XDDD

Dan kemudian SKE48 Kinoshita yukko-chan
Dia juga datang kepada ku dan meminta foto bersama

Gadis2 dari 48grup lainnya mulai berbicara kepada ku juga
Aanya juga ~


Kusaba Ai-chan, dia memberi ku power stone sebagai hadiah ulang tahun ku
Dia berkata "Saya berharap Akimoto Sayaka-chan dapat menjadi lebih tinggi dan lebih tinggi lagi dari sekarang"
Dia memberi ku gelang power stone
aku mengatakan kepadanya "Jadi saya akan memakainya dari sekarang ~"
Dan dia berkata "Tapi itu lebih baik jika kau memakainya pada hari yang tepat jadi silakan memakainya pada hari ulang tahun mu"
Oke, jadi besok, setelah 12:00, besok aku akan memakainya ~!

Dan itu saja!
Akhir-akhir ini aku menjadi sedikit begitu populer itu meresahkan
Aku tidak tahu bagaimana harus menghadapinya XDD





source

0 komentar:

Posting Komentar