11 Januari 2014




skylarkdragonstar:
Untuk turnamen long jump rope , member menggunakan berbagai macam benda-benda untuk membuat pesan motivasi ke penonton tentang acara tersebut. 

Beberapa hal yang saya ingin menyebutkan:
  • Banyak member yang menggunakan wig. 
  • Shiichan berputar di tempat dan sambil sempoyongan berjalan ke arah kamera untuk ia mengatakan pesannya. [btw, saking pusingnya Shiichan ngomong di arah yg salah XDD]
  • Sakiko menggunakan 3 topeng di wajahnya. 
  • Aku berharap Sae akan tampil lebih banyak ke kamera daripada bersembunyi di balik cermin untuk seluruh pesannya kecuali bagian akhir. Tapi ketika dia keluar, aku seperti "Apa-? Siapa kau? "XD 
  • Yuttan dan Chikarina keduanya memakai kacamata, wig dan kumis yang sama.
Sekarang ke bagian favorit saya. Di menit 05:43, pesan di layar mengatakan sesuatu seperti "Mulai dari sini, apa yang Anda lihat tidak ada hubungannya dengan turnamen lompat tali apapun". Saya tau alasan pesan ini. Dari sini, semua tentang Sayaka dan Yuko. Dan dengan mereka dua, hanya hal-hal yang sangat konyol terjadi. 

Sayaka, dia menakjubkan. Dia berpura-pura menjadi Buddha, orang yang menyeramkan dengan jarum suntik ... oh betapa aku bergidik. Bagaimana bisa wanita yang terlihat kuat ini menjadi lucu? 

@06:16, Yuko dan wajah aneh nya. Lucu.

06:01, adalah favorit saya. Aku tidak bisa berhenti tertawa. Membuat jalan untuk anak-anak yankee, Yuko-sama dan sepedanya Choukoku! Mereka berteriak dan marah-marah yang saya tidak bisa mengerti. Mereka seperti Bad Boys versi perempuan. XDDD

Komedi combo dari Sayaka dan Yuko tidak pernah berhenti menghibur saya. (Saya selalu menikmati melihat Yuko naik atau mendaki ke Sayaka. Aku heran bagaimana dia bisa diam di punggung Sayaka tanpa menggunakan tangan mereka untuk berpegangan.) Saya senang bahwa Sayaka sangat berbakat memiliki tiga scene dalam video ini. Menit terakhir dari video ini adalah spotlight untuk Sayaka dan Yuko. Aw Sae terlalu buruk tidak melakukan sesuatu yang lucu dengan mereka. Aku akan senang untuk melihat sebuah drama komedi Shinyuu Trio.

Ada klip Sayaka dan Yuko lebih lucu yang terjadi selama turnamen seperti ketika Sayaka sedang bermain harmonika dan Yuko melakukan tarian konyol dengan tomochin tapi sayangnya itu berada dalam video yang berbeda.


Maksud skylarkdragonstar adalah video ini..






source Untitled (1) | iserlohn1120x | Pang

0 komentar:

Posting Komentar