18 Januari 2014




Skylarkdragonstar:
Member memiliki mini seri pendek di mana setiap episode memiliki beberapa anggota yang melakukan serangkaian tantangan yang akan memakan waktu total 48 menit.

Dalam episode ini, Sayaka, Sae, Yuka dan Kaoru diberi tantangan untuk diselesaikan (yang akan menjadi 4 episode). Mereka masing-masing harus melakukan lompat tali dan mendapatkan banyak melompatan selama 1 menit. Tujuan mereka adalah untuk mendapatkan 350 melompat dari jumlah seluruh lompatan yang mereka lakukan.

Jadi dalam klip ini, Sayaka adalah yang pertama yang melakukan tantangan. Itu menyenangkan bagaimana saat dia melompat, yang lainnya bertepuk tangan dan bernyanyi Blue Rose.


Dan saya suka bagaimana Sae yang bersorak untuk Sayaka terus menerus dan berteriak "Sayaka onegai!" Sehingga Sayaka mendapatkan banyak lompatan untuk mendekatkan mereka dengan goal Dia juga meneriakkan hal-hal seperti "Lakukan yang terbaik!" "Sayaka! Go go Sayaka!" " Jump! Jump! Jump!" Dan tertawa tanpa henti. Bagaimana tidak Sae adalah mengagumkan dan mendukung dengan? X3

Ah tapi Sayaka, bagaimana dia begitu bersemangat untuk melompat sebanyak yang dia bisa, so cool. Dan cara dia mati-matian membuat beberapa lompatan di detik terakhir yang tampak seperti joging bukannya melompat, lucu.

Pada akhirnya, diikuti oleh banyak tertawa dari kedua nya dan Sae, Sayaka mendapatkan 135 melompat. Good job Sayaka!




source Untitled (1) 

0 komentar:

Posting Komentar