18 Januari 2014




skylarkdragonstar:
Ini adalah bagian terakhir dengan grup Twin Towers, yuttan dan Kaorin, dan merupakan klip yang benar-benar lucu menurut saya.

Tujuannya agar kelompok ini, seperti yang disebutkan dalam tiga episode sebelumnya, adalah untuk mendapatkan 360 lompatan di lompat tali, dan mereka berhasil hanya
dengan 3 dari mereka. Namun, itu tidak akan adil untuk Kaorin untuk tidak melakukan sesuatu kan?

Jadi saat itulah Kaoru diberikan tantangan baru dimana beberapa member lain telah melakukan ini di episode sebelumnya dan episode selanjutnya. Dia harus cepat2 membuka dua gulungan kertas toilet secepat dia bisa dan akan diberi batas waktu.


Sementara Kaorin cepat2 melepaskan kertas toilet dari gulungannya, dan menciptakan kekacauan besar juga, Anda mendengar orang lain menyanyi apa yang terdengar seperti lagu membuka gulungan. Tapi apa yang membuat saya tertawa adalah Sayaka melakukan seuatu yang tampak seperti tarian unwinding lucu dan imut selama tantangan dan berteriak "Maki maki!" (Lucu dan lucu tapi saya tidak tahu apa artinya! XD) Sae juga melakukan hal ini lucu dan kaki nya menendang-nendang di beberapa detik terakhir sebelum Kaoru selesai.

Dan pada akhirnya ketika Kaoru selesai membuka gulungan, itu lucu ketika Sae, Yuka dan Kaoru melemparkan kertas toilet di udara dan beberapa di antaranya mendarat di Sae tapi kebanyakan pada Kaoru. XDDD

Pada akhirnya, seperti buang-buang kertas toilet. XD




source Untitled (1)

0 komentar:

Posting Komentar