15 Januari 2014




skylarkdragonstar:
Segmen bincang2 DiVA ketika mereka tampil di Happy Music.  

Ini salah satu  kemunculan DIVA di variety show yang saya favoritkan karena sangat banyak momen lucu dan komentar lucu dan reaksi dari Becky (host).  

Pada episode ini, selain untuk mempromosikan 'Lost the Way', member DiVA juga menunjukkan hal-hal yang mereka senangi di acara itu. 

Ume-chan, sesuatu yang ia bawa adalah kaus kakinya ... dan dia membawa sangat banyak (bungkus sedotan juga terlihat di tumpukan yg ditemukan oleh Sayaka.)  

Untuk beberapa alasan aneh, sepasang kaus kaki Yukirin (Kashiwagi Yuki) juga ada di antara tumpukan. Sekarang bagaimana mungkin Ume-chan memiliki mendapatkannya? Mencurinya mungkin?

Bukan hanya Ume-chan, tapi gadis-gadis lain membawa kaus kaki mereka untuk ditunjukkan juga. Tapi sebelum Sae menunjukkan kaus kakinya, ia berkata"Anyways, mari kita pindahkan ini keluar dari sini sekarang!" Dan kemudian ia dan Becky dengan kasar mendorong semua kaus kaki Ume-chan ke samping dan jatuh dari meja, Ume-chan terlihat kaget . XD 

Hampir semua kaus kaki yang dibawa Sae adalah kaus kaki berjari 5. Setelah itu, Yuka menunjukkan kaus kaki yang dia dapatkan dari Korea dan kaus kaki dari Osaka. 

Terakhir Sayaka percaya atau tidak, hal pertama yang akan kalian perhatikan adalah betapa besar kaus kakinya dibandingkan dengan punya Yuttan. Hal itu dan ekspresi kaget di wajah Becky sangat lucu sehingga perut saya sakit karena tertawa. Aku terkejut mengetahui ukuran sepatu Sayaka adalah 26 cm, kaki terbesar di seluruh AKB. 

Sae juga bercerita tentang kesenangannya memegang siku, dan Kojiharu (Kojima Haruna) saat ini memiliki siku terbaik di AKB. Dia bahkan mencoba menyentuh siku Becky sebagai perbandingan. 

Akhirnya, Sayaka juga bercerita ttg hal yang membahagiakan, di toko hewan peliharaan ia pertama kali datangi memiliki hal yang bahagia, katak. Dia mengatakan bahwa pertama kali ia melihat katak itu, dia ingin membawanya. 

Kemudian staf acara membawa kejutan khusus untuk Sayaka, 4 katak kecil. Oh ekspresi wajah Sayaka ketika ia melihat katak begitu menyenangkan untuk dilihat, terutama jika kalian bandingkan dengan reaksi member DiVA yang lain (terutama Sae) XD. Sementara Sayaka gembira dan berkata "Oh tidakkah kau lucu?" ke katak, dan yang lain seperti "Yuck ..." "Aneh ..."  

Dan di akhir, ketika member tetap di acara tersebut mengejutkan DiVA dengan menggunakan topeng katak, kalian akan melihat member DiVA ketakutan dan melompat dari kursi mereka, kecuali Sayaka. Dia hanya duduk di sana dengan tenang dan seperti "Oh seorang pria di topeng katak. Nice. "

Yap, kalian tidak akan pernah melihat idola lain seunik pecinta katak, Sayaka. 

pas Sayaka nunjukin kaos kakinya, salah satu dancer DiVA nyeletuk "untuk pria" XDD
trus Sayaka nanggepin "ya,ini kaos kaki untuk pria" XDD



source untitled (1) 

0 komentar:

Posting Komentar