16 Januari 2014

Sebenernya ini udah lamaaa bgt.. Tapi gak ada salahnya diposting lagi.
Ini membuktikan [lagi dan lagi] Sayaka begitu dicintai dan dihormati oleh member2 lain. ^^
daan kayaknya sih ini pas Sayaka ngundurin diri jadi kapten team K. .-.


田名部未來 [Tanabe Miku]
Saya tidak bisa memikirkan orang lain selain Sayaka yang menjadi kapten 
Dia memikirkan dan menghargai semua member team K
Sayaka selalu ada di tengah yang memberikan saran dan mendukung semua orang 
Kakak no.1 yang saya dihormati
Jadi, bahkan jika tidak banyak, sebagai anggota team K aku ingin mendukung dia! 
Mulai sekarang, mohon biarkan kami mengandalkanmu
Captain



藤江れいな [Fujie Reina]
-sesuatu ttg latihan- 
Saat makan  
"Itadakimasu" selalu dikatakan tapi itu normal 
Dan kemudian setelah itu 
"Aku sangat diberkati" 
Setelah mendengar itu, hati Sayaka begitu indah seperti yang diharapkan. 
Bukankah itu indah!? 
Meskipun itu hanya tentang makan, maksud yang dimasukkan ke dalamnya. 
Terima kasih untuk begitu banyak hal
Perasaan benar-benar agung eh 
Selalu memberikan Anda begitu banyak masalah 
Sayaka seperti seorang kakak
Sayaka No.1 yg dapat diandalkan! 
Lucu, baik
Kadang-kadang kau marah ketika tiba waktunya untuk marah 
Captain favorit saya!


松井咲子 [Matsui Sakiko]
野中美鄉 [Nonaka Misato]
Wallpaper saya adalah Sayaka
Karena aku benar2 menyukainya
Baik Lucu Dapat diandalkan
Ah~ aku mencintainya!
Dia adalah Oshimenku!
Kami adalah Sayaka’s believer!!
Sebagai manusia, Sayaka’s wonderful!
Sakiko Micha akan berusaha dan bekerja keras
untuk menjadi the next generation twin-tower!
Love you (sayaka…duh xD)


宮崎美穂 [Miyazaki Miho]
Kapten team K Sayaka datang mengunjungi perform team B! 
Setelah perform, saya mendapat banyak saran dari Sayaka! 
Ini menyenangkan, tapi juga sangat penting 
Ini tidak baik jika itu hanya menyenangkan... 
Saya juga salah satu dari banyak junior Sayaka 
Aku benar-benar menghormati sikap dan pikiran Sayaka terhadap pekerjaannya! 
Sayaka dicintai oleh semua orang! 
Jadi bukan hanya Sayaka, setiap orang dari kita akan bekerja keras! 
Demi untuk membuat stage team B lebih dan lebih bagus
kami akan bekerja keras!


內田真由美 [Uchida Mayumi] 
Saat acara handshake
Saya menggunakan blush on Sayaka gak bilang2 dan tidak sengaja menjatuhkannya! 
Dan itu rusak! 
Tapi Sayaka tidak marah 
Gak apa2, saya tidak menggunakannya lagi! 
katanya....
Itu bukan masalah 
Kau tidak akan membawa blush on yang tidak kau pakai lagi, dalam kasus ini... 
Saya berpikir untuk menghilang saat itu juga
Mengatakan maaf begitu banyak, tapi itu tidak akan melunasi dosa yang telah saya lakukan.... 
Aku membeli yang baru 
dan Sayaka mengatakan 
Tidak apa-apa! Lalu.... itu... 
Berikan gummy yg lezat! 
Aku tertawa sambil menangis dalam hati
Serius dan berfikir ke depan
Menghormatinya dari lubuk hatiku 
Saya ingin mendukungnya se---lamanya



倉持明日香 [Kuramochi Asuka]
Saya merasa kecewa 
saat aku tahu aku akan melawan Mo-san (cara Asuka memanggil Sayaka)
di Jenken Taikai Itu karena itu karena 
Sampai sekarang, aku benar-benar senang ketika Mo-san terpilih 
dan terutama, keluarga saya mendukung Mo-san juga 
Saya tidak ingin memiliki konfrontasi abosolute ini 
Takdir bermain lelucon... 
Tapi ketika saya menang 
Mo-san sangat bahagia, lebih dari ketika dia sendiri yang menang! 
Aku sangat senang! 
Hanya dengan berdiri 
Aura mo-san muncul! 
Melihat punggung Mo-san 
Aku memuja dia itu yang saya pikirkan! 
Mo-san untuk kami dan AKB adalah keberadaannya selalu dibutuhkan 
Mulai sekarang, aku akan selalu dan mengikuti Mo-san 
Saya pikir itulah yang semua anggota pikirkan juga...


板野友美 [Itano Tomomi]
Sayaka memperlakukan anggota dan staf dengan riang dan menghargai penggemar 
Seseorang yang baik yang super jujur! 
Tim K dengan Sayaka sebagai kapten 
Itu sebabnya Tomo dan Sayaka akan menjadi teman baik 


小野惠令奈 [Ono Erena]
Sayaka selalu memberinya seluruhnya
Ketika saya gagal, dia akan marah dan tegas
tetapi ketika saya berhasil, dia akan menangis dan memuji saya 
Saya suka Sayaka yang selalu memberinya semua dan berpikir lurus ke depan!


大堀 惠 [Ohori Megumi]
Sangat dapat diandalkan
Setiap keluhan
 

tidak pernah terlihat sekali pun 
tapi, melihat seperti itu, dia memiliki hati seorang gadis 
Sejujurnya, saya khawatir ketika sayaka tidak ada di stage
Terima kasih center yang kuat! 
Sayaka yang selalu mendukung setiap orang 
Semua orang juga ingin mendukungan mu



河西智美 [Kasai Tomomi]
Sayaka memiliki kepribadian yang serius. 
Semua member mencintai Sayaka 
Menghormati dia, bergantung pada dia dan percaya pada dia! 
Setelah Sayaka membuat keputusan 
Kami akan mendukung Sayaka!
Ketika sakit atau ketika kehilangan dia
semua orang ingin mendukungnya! 
Ini bukan kolusi atau sesuatu seperti itu. 
Jika itu saya, saya bisa melakukannya! Jika itu kau, kau bisa melakukannya! 
Jika kita, maka semakin banyak yang kita bisa lakukan! 
Sama seperti itu, kami sangat percaya 
Kami berjalan ke depan seperti ini! 
Jadi sekali lagi .... kita benar-benar 
mencintai Sayaka!


浦野一美 [Urano Kazumi]
AKB dan KKS berada di ruang istirahat yang sama 
KKS merasa gugup dan mampu tertawa dengan Sayaka 
Tertawa, merasa menyesal 
tangisan dan merasa bahagia bersama 
Sayaka adalah orang yang peduli pada member yg lebih muda lebih dari pada yang lain 
Setelah konser NHK 
Takamina, Sayaka dan aku berkumpul
dan kami tertawa bersama-sama! 
Itu selalu begitu menarik ketika Sayaka di sana 
Ketika itu tidak berjalan lancar di stage
Ketika suasana tidak baik 
Ketika gerakan semua orang tidak cocok 
Sayaka selalu menangis. 
Apa yang keluar dari mulutnya selalu 
perasaan penyesalan 
Saya suka Sayaka yang selalu berpikir  lurus ke depan apapun itu!


野呂佳代 [Noro Kayo]
Menghargai orang-orang yang mendukung Sayaka 
Mencoba yang terbaik agar penggemarnya senang 
Sayaka selalu semangat
Saya menghormati dia dengan sepenuh hati 
Memahaminya bahkan jika tidak ada yang diucapkan 
Kayo mencintai Sayaka~


前田敦子 [Maeda Atsuko]
Benar-benar sulit berbicara bahasa Inggris jika tampil di luar negeri 
Karena Sayaka selalu membantu kami dengan bahasa Inggris 
MC entah bagaimana dilakukan 
Sayaka selalu begitu serius di mana saja! 
Respects! 
Sayaka benar-benar baik, saya suka dia! 
Sayaka adalah kakak yg cantik
Itu bagus~ So beautiful~ 
Sayaka adalah pembuat suasana hati AKB48! 
Sayaka mampu membuat kita energik! 
Sa ya ka ~ ~ ~ Terima kasih~


米澤瑠美 [Yonezawa Rumi]
Gagal semua aktivitas di nemose 
Tentu saja ada permainan penalti 
Twirling Rotating’s Swing (?) 
di langit-langit Saitama Super Arena 
Memiliki phobia ketinggian
Yonezawa menangis di nemose TV 3 tahun yang lalu 
Jantung berdebar-debar sebelum naik di atasnya 
Cukup takut 
Jadi Sayaka 
"Jika terlalu sulit, saya akan menggantikanmu dan melakukannya" 
dan dia mengatakan itu ke saya 
Berjalan ke Sayaka 
Saya berpikir, terima kasih kapten 
"Saya tidak harus bergantung pada dia untuk ini! 
Saya harus melakukannya sendiri!"
Sebelum naik di ayunan 
Aku bilang Sayaka
dan kemudian Sayaka 
mulai meneteskan air mata dan menangis 
Saya terkejut tapi juga sangat senang! 
Saya, tidak begitu lemah lagi 
Sayaka mengatakan hal ini saat country tour
"Bagi saya yang paling penting adalah Team K" 
Dari lubuk hati saya 
Saya merasa sangat bersyukur berada di Team K


增田有華 [Masuda Yuka]
Berkata ke Sayaka kalau saya merasa dingin dan tanpa berkata apa-apa 
Dia melepas jaket dan menyerahkannya kepada saya ..... menangis
Meskipun Sayaka hanya mengenakan lengan pendek setelah ia melepasnya. 
Sayaka begitu baik 
dengan jarak (umur) kakak! 
Orang yang bekerja keras 
Aku hanya bisa menjadi seperti anak kecil dengan Sayaka! 
Sayaka terasa kehadiran nya hanya dengan berdiri di sana! 
Ingin melakukan hal-hal seperti stage
Saya ingin menjadi seseorang seperti Sayaka! 
Berharap suatu hari kita akan dapat berakting bersama-sama di atas panggung! 
Meskipun kita berada di tim yang berbeda sekarang 
--melewatkan bagian ini karena jujur saya ​​tidak tahu--
Good luck Sayaka! 
Aku benar-benar mencintai mu
Mencintai mu lebih dari takoyaki~


大島優子[Oshima Yuko]
Waktu saya harus tinggal di rumah sakit untuk operasi tenggorokan 
Ini pertama kalinya aku berpikir tentang lulus dari AKB 
Setelah saya lulus saya tidak perlu khawatir begitu banyak 
Ah ~ saya ingin bersantai! 
adalah apa yang saya pikir pada saat itu 
Kemudian mail Sayaka datang 
"Ini tidak akan sama saat Yuko tidak ada di sini ..." 
Aku menyadari aku diperlukan 
yang berharga dari AKB yang memiliki banyak orang 
Selama latihan dari "Musi no Ballad" 
Hanya menonton dari samping 
Sayaka membebani banyak perasaan di punggungnya itu yang saya lihat. 
Makna, cinta, pemikiran ttg lagu 
Aku bisa melihat semuanya dari punggung Sayaka 
usia kami sama dan saya menghormatinya. 
Aku terus berpikir bahwa aku sangat senang kami berada di tim yang sama 
Saya yakin orang ini adalah rival
Kami berteman baik dan juga menghormati satu sama lain 
Jika itu Sayaka, dia bisa melakukan apapun
Teman dari hati, kami sahabat (selamanya xD)!


宮澤佐江 [Miyazawa Sae]
Sejak masuk AKB Sae telah berbaris lurus ke depan 
bahkan sampai sekarang 
Sayaka selalu ada disamping saya 
Sae adalah seseorang yang ragu-ragu 
Dan Sayaka adalah seseorang yang mampu membuat keputusan 
Terima kasih kepada yang telah disampingku sepanjang waktu. 
Itulah mengapa ada Sae hari ini. 
Sayaka adalah orang diselubingi banyak cinta dan kekaguman dari 
member, staf, dan fans
Itulah yg Sae banggakan dan kagumi sebagai teman baik! 
Sayaka bekerja keras. 
karena 
Jadi orang-orang di kantor 
tertawa banyak ketika disekitar Sayaka. 
Karena Sayaka orang yang baik 
Karena Sayaka selalu berkerja keras 
Ketika Sayaka di sana aku akan menjadi kekanak-kanakan
Aku bersyukur bisa menjadi seperti anak kecil di sekelilingnya 
Jika di sekitar Sayaka, aku akan memiliki banyak energi 
Sayaka selamanya adalah partner saya!


高橋みなみ [Takahashi Minami]
Aku menjadi orang dewasa kebencian saat  Sayaka berhenti menjadi kapten 
Untuk percaya berita konyol di luar sana 
Aku merasa benar-benar menyesal.... benar-benar 
Tidak hanya Tim K yang menghormati Sayaka ... 
Sangat banyak member yang mengagumi dirinya 
Sulit menjadi kapten 
Saya ingin Sayaka berusaha lebih keras 
Hal ini tidak bisa dilakukan siapa pun kecuali Sayaka sebagai kapten Tim K 
Saya ingin Sayaka melakukannya 
Saya ingin melakukan apapun sesuai kemampuan untuk melakukannya 
Aku dan Sayaka adalah orang yang sama! 
Mulai sekarang kita akan berbicara banyak tentang AKB 
Saya sangat senang untuk dapat memiliki getaran yang sama seperti itu! 
Yang saya paling dihormati (# 1) adalah Sayaka! 
Saya suka Sayaka! Saya mencintai Sayaka!




 source Sayaka-Oshi Foleba!!!

0 komentar:

Posting Komentar