16 Januari 2014


Sayaka: Di Nogizaka46, semuanya sangat cantik.
Ikoma: Di AKB48, kau yang paling cantik!!!
Sayaka: Eh?!
Ikoma: Ehhhhh *tersipu*
Sayaka: Mau menciumku?
Ikoma: Ya, aku mau! 

Ikoma: Ketika aku melihatmu di TV, kau mudah terlihat, kau yang tercantik! Kau adalah keindahan!
Sayaka: O_o
Ikoma: Aku benar-benar serius
Sayaka: Ok, Aku akan mengijinkanmu menyentuh pantatku saat ini.
*sentuh sentuh*
Ikoma: Di antara semua pantat yang sudah pernah saya sentuh sejauh ini, kau memiliki bentuk terbaik yang pernah ada (*゚▽゚*)
*Sayaka memberikan Ikoma nomor kontaknya*
Telpon saja aku setiap kali kau ingin menyentuh saya

…………….
- Bagaimana menggoda fangirlmu -
By Akimoto Sayaka


setidaknya Sayaka gak sia2 ya menscrumb pantatnya 2 kali seminggu XDD
sebenarnya nih tadi malam admin udah dapat videonya, tapi pas dicek pagi ini eeh udah gak ada..maklum di youtube

jangan sedih..
Tutumon-san udah buatin gif-nya.. ^^


kalo malas liat gif, bisa download videonya langsung.. :D
Tutumon-san juga udah upload yg khusus bagian yg ditranslate-in diatas.. XDD





source Slice of Life | Okaro's Gondola | TUTUMONrawrs! 1, 2

0 komentar:

Posting Komentar