03 Januari 2014



Sayaka: 
Saya berpikir bahwa kita sangat dekat, tapi pada awalnya saya tidak pernah berpikir bahwa kita akan menjadi sedekat ini. Aku bertanya-tanya mengapa orang-orang memanggil kami TwinTower padahal wajah dan kepribadian kita yang tidak serupa sama sekali. Tapi setelah bersama-sama, saya menyadari saya tidak memiliki banyak hal yang Sae miliki, seperti kepolosannya, sosialisasi nya, caranya ingin dimanjakan, perhatian nya. Sementara saya memiliki kejujuran/keterbukaan yang dia tidak punya.
Sebelumnya, Sae tidak pernah bisa menyuarakan apa yang dia pikir. Saat DiVA memulai debut, Sae mulai mengatakan "Sebenarnya, saya ingin melakukan stage direction" Aku seperti, "Eh? Kau ingin melakukan itu? "Karena aku benar-benar buruk untuk hal seperti itu, jadi Sae melakukan segala sesuatu, seperti memikirkan semua setlist, mengarahkan perform, memutuskan posisi berdiri. Ketika kita berada di DiVA, dan ketika kita berada di Team K juga, Sae melakukan segalanya. Beberapa bulan terakhir Old Team K, aku membiarkan segalanya untuk Sae. Dia sudah seperti kapten (lol) saya mempercayakan segalanya padanya, yang saya lakukan adalah berteriak. Saya pandai mengamati, jadi aku hanya memandang segala sesuatu secara obyektif dan berbicara sesuai pendapat saya, maka saya hanya berpendapat dan membiarkan orang-orang bertanggung jawab atas hal-hal yang mereka anggap baik. (lol)


- Pernahkah Anda pernah mendengar tentang keputusan Miyazawa-san untuk menolak posisi gandanya sebelumnya? 

Sayaka: 
Ketika saya sedang berganti pakaian, Sae mengatakan sesuatu di samping saya seperti "Mungkin aku akan berkata", tapi aku tidak bisa mendengar apa yang dia katakan. Aku hanya mendengar sesuatu seperti "Mungkin aku akan mengatakan saya akan pergi untuk 〇〇 saja!" Jadi saya pikir dia berkata dia akan menyerah pada Shanghai dan hanya tinggal di Jepang. Jadi aku berkata "Sae, kau hanya perlu mengatakan apa yang benar-benar kau pikirkan." Itulah mengapa aku begitu ....... Karena aku benar-benar tidak berpikir itu adalah sebaliknya. Ketika saya melihat di TV, aku kaget "Eh?! Hal yang lain?! "Aku tidak tahu apakah itu adalah keputusan yang tepat sebagai idol atau tidak. Tapi sebagai seorang wanita, saya pikir dia benar-benar keren.



- AKB tidak hanya idola biasa. Cara anggota menjalani kehidupan mereka, keputusan mereka telah divisualisasikan dan mereka memberikan penonton keberanian dan refleksi. 

Sayaka:
Saya pikir itu prinsip mengapa AKB didukung sampai sekarang. Sae tetaplah Sae. Jika kau bertanya apakah dia orthodox idol atau tidak, maka saya tidak berpikir dia salah satunya. Karena tidak ada idola yang down-to-earth seperti dia.


 
 ==========ooOoo==========ooOoo==========

Di ANN, Yuko mengatakan bahwa dia sama sekali tidak tahu tentang keputusan Sae karena Sae tidak mengatakan apa-apa padanya. Jadi saya pikir Sae tidak memberitahu Sayaka juga. 
Ternyata bahwa dia memberitahu Sayaka tapi Sayaka tidak memperhatikan dia sama sekali (lol) ini mengingatkan saya pada Mariko dan Kojiharu. Ketika Mariko mengatakan pada Kojiharu tentang kelulusannya, Kojiharu tidak terlalu peduli XDD
川^O^)  Aku akan pindah ke Shanghai!
川・`ω´・) Uh, okay *tidak memperhatikan*

( *`ω′)  Saya akan lulus dari AKB!
(бвб)  Uh, okay *tidak memperhatikan*

Kemudian:
Σ(・`ω´・川 Eh?!
Σ(бвб) Uwahh!



translator TwinTower Rabu Land

0 komentar:

Posting Komentar