18 Januari 2014


Bamboo-san: Karena aku tau kalian semua menyukai ini jadi aku menterjemahkannya lebih rinci lagi ( ̄∀ ̄)





Ikoma mengatakan tentang bagaimana Nogizaka46 disebut sebagai rival resmi AKB tetapi mereka sebenarnya mengagumi anggota AKB seperti orang lain.

Shinchan: Apakah kau ingat kalau kita pernah bertemu sebelumnya?
Ikoma: Yeah! Di
SUKAPA Award!
Sayaka: Oh, kau masih ingat?
Ikoma: Sebenarnya, pada saat itu kita semua terlalu gugup. Bahkan ketika kami seperti "OMG itu Akimoto Sayaka-san!", Tetapi hanya dengan menatap mu terlalu banyak untuk menangani itu
:(;゙゚’ω゚’):


Ketika mereka berbicara tentang berciuman.

Ikoma: Sebenarnya orang yang mencuri ciuman pertama saya adalah Shiraishi Mai. Aku tidak tahu apa yang harus saya rasakan tentang itu ...
Sayaka: Jangan khawatir, itu tidak masuk hitungan.
Ikoma: Pada awalnya saya menyangkal, seperti "Hentikan! Aku tidak suka ini! ", Tapi kemudian saya mulai ingin mencium orang lain juga...
Sayaka: Saya mengerti. Karena di Nogizaka46 ada banyak gadis-gadis manis. Mereka semua memiliki badan yang bagus dan wajah cantik ...
Ikoma: Tidak tidak tidak tidak tidak!
Aku benar-benar ingin bertemu Akimoto-san ... Sayaka-chan! Kau orang yang paling indah yang pernah saya lihat di AKB48! Sebenarnya hari ini aku benar-benar gugup. Tapi kau sangat lucu aku tidak bisa menahannya. Apa yang harus saya lakukan!
(/ω\)
Sayaka: Ingin menciumku?
Ikoma: Ya ingin
(〃▽〃)♡


Mereka berbicara tentang bagaimana semua orang di Nogizaka46 menyentuh setiap pantat orang lain untuk menghabiskan waktu dan selera Ikoma terhadap pantat.


Shinchan: Apakah yang ingin kau katakan ke Sayaka-chan?
Ikoma: (ke Sayaka) Bagaimana kau bisa mendapatkan tubuh seperti itu?
Setiap kali aku melihatmu di TV, Anda selalu menjadi orang yang paling terlihat, yang paling cantik.

Sayaka: Eh?! Ehhhh?
川*・`ω´・*) Terima kasih.
Ikoma: Kau seperti kakak yang cantik. Aku sangat menyukai mu
Sayaka: OK, aku akan membiarkan kau menyentuh pantatku saat ini.
Ikoma: Saya pikir itu harus stylish
Sayaka: pantat stylish?!
*sentuh sentuh*
Ikoma: Dari semua pantat yang pernah saya menyentuh sejauh ini, kau memiliki bentuk terbaik yang pernah ada
(((o(*゚▽゚*)o)))
Sayaka: Panggil saja aku setiap kali kau ingin menyentuh ku
川・`ω´・)




source Slice of Life | TUTUMONrawrs!

0 komentar:

Posting Komentar