14 Januari 2014


AKB48 no ANN 111216 - Surprise phone call to... oleh majordragonstar


Host: Sae, Akicha, Kitarie
Mereka memiliki corner dimana mereka bisa menelepon member lain selama siaran live

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: 

Sae: Selanjtnya adalah member ini. Aku tidak yakin orang ini mendengarkan siaran kita. Ada rumor yang mengatakan bahwa orang ini tidak sendirian. Ayo telpon orang ini.
*setelah berdering, telponnya tidak diangkat* 
Sae: Hey! Angkat telponnya! Jangan bilang kau sudah tidur jam segini?! HEY BERHENTI BERCANDA! THIS KY*! (kuuki yomenai = tidak bisa membaca suasana) 
Orang itu: Hello? 
Sae: YEAHHHHHHHHHHHHH!!! 
Orang itu: Apa? 
Sae: Siapa kamu?! 
Orang itu: WTF? XDDD 
Akicha: Lakukan monomane* (meniru) tentang dirimu! 
Orang itu: Monomane? 
Sae: Hey! Lakukan monomane* (meniru) tentang dirimu!!! 
Orang itu: Shutsujin*! (*pergi) 
Sae: Bukan “shutsujin!” kau! XDD 
Kitarie: Danna*~~~! (*suamiku) 

Sae: Kau adalah captain Team K Akimoto Sayaka ne! 
Sayaka: Ah…. kau tau itu? XDDDD Ada apa? 
Sae: Hari ini ANN year end special! Sae dan Akicha dan Kitarie sedang berpesta sekarang! 
Akicha: Ini benar2 sugoi*~! (*keren) 
Kitarie: Ini sangat menyenangkan! 
Sae: Dan karena aku pikir tidak baik jika kita menikmatinya sendirian jadi Sae memutuskan untuk menelpon Sayaka~ 
Sayaka: XDDDD Mereka masih punya corner menelpon langsung??? 
Sae: Karena hari ini episode spesial 
Suara tidak dikenal: *dibelakang Sayaka* Sayaka-chan~! 
Sayaka: Episode special? 
Sae: Hey! Aku mendengar suara tidak dikenal disana! 
Akicha: Oh ini buruk! XD 
Sae: SAYAKAAAA ò___ó 
Sayaka: Hentikan itu hentikan! 
Sae: Siapa itu? 
Sayaka: XDDD Boleh saya berikan telpon ini ke orang itu? XD 
Sae: Silahkan~ 

Sayaka: *setelah memberikan ponselnya* Ah, ini terasa lebih baik~~~ 
Sae: Siapa itu? @_@ 
Akicha: Serius, Siapa itu? XD 

Suara tdk dikenal: Hi! Ini aku sekarang! XD 
Sae: Apa2an ini? Tidak ada yg bertanya padamu! XD Siapa kamu? 
Akicha: Siapa namamu? 
Suara tdk dikenal: Nama saya Kikuchi Ayaka! 
Sae + Akicha + Kitarie: AYARIN!!! 
Sae: Hari ini kamu menginap di tempat Sayaka, kan? 
Ayarin: Yup! 
Sae: Kenapa tiba2? Ah, kemarin aku dengar kau berkata "ayo kita pergi setelah bekerja"… 
Ayarin: Yup 
Sae: Apa yg kalian berdua lakukan sekarang? 
Ayarin: Sayaka, dia berkemas… 
Sae: Berkemas? XDDDDDD 
Ayarin: Dan aku sedang melakukan my comment-master seperti biasa (<— dia membicarakan ttg G+) 
Sae: Ambil foto Sayaka dan upload di G+!!! (<— Sae hanya ingin melihat foto Sayaka XD) 
Akicha + Kitarie: Ah, Aku juga ingin lihat! 
Ayarin: Well, tapi foto yang kita upload nanti akan disensor… XD 
Sae: Ah benar, oleh agency mu…. 
Ayarin: Hey! Kenapa saya tidak ada disana? 
Sae: Apa? Kau ingin kesini sekarang? 
Akicha + Kitarie: Mau kesini? 
Sae: Datang saja kesini sekarang! 
Ayarin: Sayaka, ayo kita pergi kesana?! 
Sayaka: *dibelakang* EH?! 
Sae: XDDDD Sayaka kau mengatakan itu langsung! XDDD
Aku ingin kau datang tapi “Eh” Sayaka pasti berarti “Aku tidak mau kesana ò___ó!!!” benarkan? XDDD
Aku tau itu karena aku sudah dengan Sayaka cukup lama XD 
Ayarin: Tapi kita tidak akan tepat waktu 
Sae: Kalian pasti bisa! Masih tersisa 1 setengah jam 
Ayarin: Uhm masih banyak waktu… Tapi Sae-chan besok kita harus perform di theater! 
Sae: Yeah, trus kenapa? 8D Aku genking jadi aku tidak khawatir sama sekali 8D 
Ayarin: Sae-chan ganbatte~! 
Sae: Katakan pada Sayaka, Iitomo-nya hari ini bagus! 
Ayarin: Aku akan memberikan telpon ini ke dia jadi kau katakan langsung 
Sae: ‘kay 

Sayaka: Hi 
Sae: Kalian berdua seperti melakukan hal yg menyenangkan ne!? Apa kalian benar2 saling bicara?
Perbedaan umur kalian terlalu jauh (<— Sae-chan, 5 tahun bukan perbedaan yg cukup besar XD) 
Sayaka: Uhm? 
Kitarie: Kombinasi ini benar2 tidak diduga? 
Sayaka: Benarkah? 
Sae: Apa yg kalian lakukan hari ini? 
Sayaka: Kita pergi keluar dan makan yakiniku (*BBQ) tapi karena itu terlalu ramai akhirnya kita makan nabe (*hotpot) 
Sae: Sayaka, kau memasak untuknya? 
Sayaka: Tidak~ 
Sae: Tidak? Kau memesan nabe? 
Sayaka: Tidak, kita makan diluar 
Sae: Ah so? Aku kira kau memasakkan sesuatu untuknya… Sayaka Iitomo mu hari ini sangat bagus! 
Sayaka: Kau menontonnya? 
Sae: Gak XDDDD 
Sayaka: …. XDDDD 
Sae: Aku hanya ingin memuji Sayaka XD (<— Sae XD) 
Sayaka: Kau seperti ibu ku XD 

Akicha: Sayaka-chan, Sayaka-chan~ 
Sayaka: Apa? 
Akicha: Apa warna piyama mu sekarang? 
Sae: Dia tidak pernah pakai piyama XD (<— Sae benar2 mengagumkan dia tau apa yg Sayaka pakai XD) 
Sayaka: Aku baru saja selesai mandi… 
Sae: Itu berarti… kamu tidak memakai apapun sekarang… jangan membuat saya berkata seperti itu XDD 
Sayaka: Tidak XD Aku menggunakan banyak pakaian sekarang XD 
Sae: Apa? Underwear? XD (<—- Saat Sayaka “memakai banyak pakaian” berarti hanya “underwear” bagi Sae? XD) 
Ayarin: *dibelakang* tapi dia benar2 telanjang sekarang!!! 
Sayaka: Aku menggunakan champion sweater abu2… 
Sae: Apa kau pria? XD
Jika besok pagi saat aku datang kau masih menggunakan itu, Aku akan benar2 marah!!! XD
Maaf sudah berbicara begitu lama 
Sayaka: Gak apa2 
Sae: Kau ada pekerjaan besok jadi segera tidur 
Sayaka: Gak apa2, aku juga ingin berbicara 
Sae: So, so, bagaimana jika datang kesini sekarang?! 
Sayaka: Iitomo! (*tentu saja)

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

1. Monomane Sayaka di awal adalah dari AKBINGO! episode danso-nya dengan Kitarie
2. Jika kau tidak tau, Tanggal Sayaka dan Ayarin tadi malam (makan malam dan kembali ke tempat Sayaka) telah diupdate secara langsung di G+ Ayarin, termasuk saat Sayaka berjalan dengan telanjang di apartemennya di depan Ayarin XD
3. Saat Sae berkata “aku sudah dengan Sayaka cukup lama” dia sebenarnya menggunakan 才加と付き合ってるから (Sayaka to tsukiatteru kara) yg artinya “sejak saya berkencan dengan Sayaka”
Saya pikir Sae ingin mengatakan 才加と長い付き合いだ (karena saya dan Sayaka sudah kenal cukup lama) tapi dia mengacau dan akhirnya mengatakan “Sayaka to tsukiatteru kara” yg biasanya artinya “sejak saya berkencan dengan Sayaka” (atau dia memang ingin benar2 mengatakan itu 8D)
jadi kalian bisa memahami itu sesuai keinginan kalian XD

Kesimpulan: Aku pikir Sae tidak ingin Sayaka dan Ayarin bersenang2 berduaan jadi dia memutuskan untuk ikut campur XD Cemburu. Sae cemburu XD 




source TwinTower Rabu Land | yamasanchanging

0 komentar:

Posting Komentar