14 Januari 2014





- Mereka membicarakan Sayaka di drama Kudo Shinichi.
Sayaka mengeluh bahwa ia terlihat sangat jelek di episode dimana ia diculik. 
Sae: Itu baik-baik saja baik-baik saja! Kau terlihat cantik di sana. Yah ... walaupun aku tidak menonton 8D *troll*
[aku pikir aku pernah mendengar hal yang sama sebelumnya XD

- Pendengar bertanya: Sae mengatakan sebelumnya bahwa dia selau malu hanya dengan mendengar kata "ciuman" jadi bagaimana dengan adegan ciuman di drama? Terutama ketika Sae melakukan adegan ciuman begitu banya di drama sebelumnya.
Sae mengatakan dia akan tersipu ketika ia mendengar kata "ciuman" tapi lebih baik menggunakan kata "chu ~".
Tentang berciuman di drama, ia tidak memikirkan tentang hal itu sama sekali karena itu hanya bagian dari pekerjaannya. 
Yuko: Jadi, kau akan malu mendengar kata "ciuman" tapi tidak apa2 dengan "chu ~" 
Sae: Ya, itu lebih baik. 
Yuko: Jadi bagaimana jika seseorang meminta mu "Mari kita chu ~"? 
Sae: Saya akan mengatakan "Oke~~ ♥" 
Sayaka: ... HEH?!?!
[Sayaka XD]-

Pendengar bertanya: member AKB biasanya mencium satu sama lain, kau tidak malu saat itu, Sae-chan? 
Sae: Eh? Semua orang biasanya mencium satu sama lain? *polos* 
Yuko: Kami melakukannya. Sae kau melakukan banyak ciuman juga! 
Sae: Tidak, aku tidak, aku tidak pernah memulai ciuman ... aku selalu yang dicium oleh orang lain! 
Yuko: Aku selalu menjadi orang mulai menciuman. Tapi aku hanya mencium orang yang dipilih.
Aku pasti tidak akan pernah mencium Sayaka! 
Sae: Mengapa? XDD ... Satu-satunya orang yang akan saya cium adalah Sayaka. 
Yuko: Tidak mungkin! XD Sae memulai ciuman? XD 
Sae: Saya melakukannya 
Sayaka: Ya, saya dicium oleh Sae 
Yuko: Aku tidak percaya itu XD 
Sae: Kau tahu, di handshake event Hokkaido pekan lalu, itu benar-benar panas, kan? Dan kami semua berkeringat. Dan ketika kami kembali ke ruang ganti, Sayaka menggunakan kertas untuk mengipas dirinya. Dan ketika aku melihatnya seperti itu, cara dia melakukannya, itu sangat lucu. Dia sangat indah jadi saya ... saya ... 
Yuko: Dan kau menciumnya? 
Sae: Aku tidak bisa menahannya sehingga aku menciumnya. 
Sayaka: Kau mencium seseorang hanya karena kau melihatnya mengagumkan? Bukankah itu aneh? 
Sae: Aku baru sadar betapa indahnya ketika seorang gadis menyeka keringat dan mengipas dirinya. Ini pertama kalinya saya melihat Sayaka yang feminin. Itu benar-benar cute ... Kau tidak tahu, cara dia mengipasi dirinya ... itu benar-benar lucu ... dia ... *mulai menjadi gila* 
Yuko: Ah, jadi begitu ... Bukankah itu bagaimana cara laki-laki memandang? Kau pikir seseorang tampak lucu dan saat kau melihat dia begitu indah, Anda ingin mencium nya. 
Sae: Itu benar. Aku selalu ingin sering mencium Sayaka. 
Yuko: Saya biasanya seperti itu dengan anggota lain juga. 
Sae: Seperti, NyanNyan? 
Yuko: NyanNyan, bukan baru-baru ini. 
Sae: Jadi siapa yang kau cium baru-baru ini? 
Yuko: Baru-baru ini ... Miichan dan Oshiri. 
Sae: Mayuyu? 
Yuko: Uhm, maaf aku memanggilnya Oshiri. Hari ini, ketika saya menata rambut saya, di samping saya Oshiri dengan semua "Kawaii~ kawaii~ kawaii~" ke saya. Dan aku melihat Oshiri mengatakan itu benar-benar cute. Jadi aku hanya ingin menciumnya dan kami berciuman untuk beberapa saat setelah itu. 
Sae: Ehhhh?!
Sayaka tidak pernah melakukan hal semacam ini ne ...? 
Sayaka: Uhm, saya tidak 
Yuko: Sayaka, mengapa? 
Sayaka: Mengapa apa? 
Yuko: Mengapa kau tidak mencium anggota lain? 
Sae: Ada apa dengan pertanyaan ini? XD Ini seperti bertanya Sayaka mengapa dia normal XDD 
Sayaka: Saya tidak melakukannya, karena aku selalu pasif //o// 
Sae + Yuko: Uwahhhhh XDDD 
Yuko: Apa itu? Itulah penguasaan diri dari dewasa? XDDD 
Sae: HAHAHAHA Kau memiliki wajah yang agresif tetapi sebenarnya kau sama sekali bukan seperti itu XDDD 
Sayaka: Ketika orang lain melakukan itu pertama, saya langsung mengikuti saja, seperti Yuka ...
Jurina atau Miichan 
Sae: Jadi kau tidak benci itu? 
Sayaka: Saya tidak membencinya. Hanya saja aku benar-benar buruk jika melekat pada orang lain.
[Apa ini pembicaraan gay? Ada begitu banyak kata2 mengagumkan dan pasangan di sini untuk dikutip XDDDD] 





source TwinTower Rabu Land | yamasanchangin

0 komentar:

Posting Komentar