08 Januari 2014


Seorang wanita dengan garis-garis tubuh yang jelas

Ketika Sayaka-san muncul di studio, ucapan salamnya "Selamat pagi, aku Akimoto Sayaka" terdengar jelas dan tajam seperti struktur wajahnya. Tidak ada yang berlebihan, ucapannya sederhana, hangat dan indah. Seperti yang diharapkan, percakapan singkat kami sebelum pemotretan adalah tegas dan cepat . Dengan berbicara sedikit cepat, suara dan kata-katanya jelas dan terus terang​​.

Musim panas ini , Sayaka baru saja meninggalkan AKB48 setelah 7 tahun bersama mereka. Apakah ini berarti sebagian besar masa mudanya ada di AKB48?
"Tidak, aku bergabung dengan AKB48 pada akhir tahun kedua saya di SMA. Saya pikir saya menghabiskan masa muda saya dari SD sampai SMA sama seperti gadis normal lainnya."


Kamu pasti populer?
"Aku sama sekali tidak populer. Sepertinya aku terlalu agresif (LOL). Tepat setelah aku masuk SMA, aku ingin berkencan dengan teman sekelas saya, satu minggu setelah itu saya meminta nomor kontaknya, dan kemudian 3 hari setelahnya, saya mencurahkan isi hatiku kepadanya tapi ditolak."


Itu berarti bahwa bahkan dari masa remajanya, Akimoto Sayaka bukanlah seorang gadis kecil yang lucu yang akan tersipu-sipu dan ragu-ragu di depan orang yang dia suka.





original gqjapan.jp
english translation Slice of Life
indonesia translation FAN48 (dengan sedikit perubahan) 

0 komentar:

Posting Komentar