22 Maret 2014


2010.10.07
- Dalam episode pembuka, mereka berbicara tentang apa yang ingin mereka pelajari melalui radio ini. Mereka ingin meningkatkan keterampilan berbicara mereka. Sae mengatakan ia ingin mengundang Kendo Kobayashi-san karena dia benar-benar lucu. Mereka bisa belajar dari dia. 
Sayaka: Kau tidak benar-benar ingin belajar, kau hanya ingin tertawa kan? 
Sae: Uhm…yeah XD 
Sayaka: Jadi, Saya akan belajar lebih lagi sehingga saya bisa membuat Sae tertawa terus dan terus. 
Sae: Sayaka, I LOVE YOU!!! 
Sayaka: Ada apa dengan mu *malu*


2010.10.21
 - Pendengar bertanya apa yang harus ia beli untuk teman terbaiknya di hari ultahnya. 
Sayaka: Erh, berpikir tentang hal ini, aku masih tidak mempunyai apa-apa untuk Sae di hari ultahmu. 
Sae: Erh, saya juga, aku masih tidak mempunyai apa-apa untukmu. 
Sayaka: Well, tapi ketika kau sangat mencintai seseorang… 
Sae: Saat kau sangat akur dengan seseorang, hadiah tidak terlalu penting. 
Sayaka: Cukup habiskan waktu bersama-sama.

- Pendengar bertanya kemana mereka ingin pergi ke untuk berlibur: 
Sae: Setelah kita lulus dari AKB, 5 tahun kemudian, ayo pergi ke Finland bersama-sama untuk bertemu Santa.


2010.11.04
- Pendengar mengeluh bahwa setiap kali Sae didekat Sayaka, Sae bertindak terlalu banyak seperti anak anjing dan pendengar tidak bisa memahami apa sih yang Sae bicarakan. 
Sayaka: Sae, kamu mulai Listen? bulan ini kan? Bicara seperti ini selama 2 jam penuh? Apa kau baik-baik saja?
(pada bulan itu Sae menjadi host radio show Listen?-Live4live-)
Sae: Tapi well, karena Sayaka tidak ada disana, aku baik-baik saja XD
Sayaka: Pendengar, jika kalian tidak mengerti apa-apa, harap perhatikan dan mengirim surat ke sini, saya akan menerjemahkan untuk kalian!
Note: Sae biasanya menjadi gila jika didekat Sayaka.


2010.12.02
- Pendengar bertanya ke Sally Akimoto-san (peramal XDDD): “Aku sangat mencintai Sayaka aku tidak bisa menahannya. Apa yang harus saya lakukan?” 
Sae: Well, Sayaka tidak terlalu suka denga orang yang memiliki bibir tidak mulus.
Sally: Kau sangat tau dia…
Sae: Dia pasangan saya, saya tau SEGALANYA tentang Sayaka.



2010.12.03
Mereka bermain-main dengan efek gema di mic
Sayaka: Ini membuat kita terdengar seperti kami berada di kamar mandi! Hey! Jangan mengintip!
Sae: Saya ingin suara tadi jadi ringtone!
Sayaka: Tidak mungkin!
Sae: Saya mau! Katakan itu sekali lagi!
Sayaka: Eh? *mengalah* Kenapa kau mengintip seperti itu! Jangan mengintip!
Sae: *maniac laugh*
[aku penasaran apakah Sae benar-benar menjadikan itu ringtonenya XDDD]



2011.02.17
- Sae’s sexy corner:
Pendengar meminta Sae untuk mengatakan “wa” “o” “n” dengan sexy.
Sae terus memaksa Sayaka mengatakan itu bahkan ketika Sayaka sudah mengatakan dia tidak mau.
Sae: Aku ingin mendengarnya~~ senpai~~~ perlihatkan padaku~~~ *dengan suara super sexy*
Akhirnya tentu saja Sayaka tidak bisa menolak Sae dan dia mengatakan itu. Dan karena Sayaka terlalu malu, ia gagal total dan tertawa terbahak-bahak.
Sayaka: Saya sudah bilang saya tidak bisa melakukannya!
Sae: Tapi aku pikir itu bagus, “wa” pertama terdengar sexy~! Semuanya, silahkan terus kirim frase untuk Sae DAN JUGA SAYAKA!!!
[listen here]

- Sae mengatakan bahwa suara Sayaka ketika menjawab panggilan telepon di game AKB 1/48 terdengar benar-benar bagus.
[tentu saja dia memainkan dan ngedate dengan Sayaka disana (digamenya) XDD]

- Seorang pendengar mengatakan akhir-akhir ini di sekolahnya akan ada Sayaka's boom
Sae: OMG!!! Sayaka aku sangat senang, seakan-akan itu saya!!!
Pendengar tadi mengatakan bahwa ada Okarock Boom (Okaro + Batu = Okarock) di sekolahnya tapi oshi nya Tomo ~ mi dan ia bertanya apa yang dipikirkan Sae tentang hal itu.
[itu seperti… meminta ijin ke Sae untuk tidak menyukai Sayaka XDD]
Sayaka: Tidak apa-apa. Sejujurnya, aku pikir itu lebih baik jika oshinya Tomo~mi
Sae: Sayaka, kau sangat baik~ <3




2011.03.03 [part1]
- Seorang pendengar mengatakan bahwa ketika Sae sendirian atau dengan member lain, dia selalu bersikap kuat dan keren tapi setiap kali dia dengan Sayaka dia bertingkah begitu banyak seperti anak manja [alias anak anjing yang mengibaskan ekornya XDDD] Dia bilang dia suka Sae yang seperti itu dan juga meminta Sayaka untuk mengurus Sae terus. 
Sae: Orang sering mengatakan bahwa aku paling terbaik saat aku dengan Sayaka, kan?
Sayaka: Yeah, aku sering mendengar itu juga~
Sae: Aku benar-benar bersyukur untuk itu, tapi ... bagaimana denganmu Sayaka?
Sayaka: Apa maksudmu?
Sae: Bagaimana pendapatmu tentang Sae?
Sayaka: Tentang Sae?
Sae: Apakah aku menganggu? Ne, ne? Aku tidak menganggu, kan? *khawatir*
Sayaka: Tidak, kau tidak menganggu~
Sae: Benarkan? *lega*
Sayaka: Benar~ Aku punya perasaan Aku lebih mengerti daripada setiap member lain apa yang buruk bagi Sae saat itu juga, biarkan Sayaka menangani apa yang bisa saya lakukan~
Sae: Kami memiliki sebuah hubungan yang baik, kan?
Sayaka: Hubungan baik... mengatakan itu sendiri terasa begitu canggung *malu* 


2011.03.03 [part1]
Surat pendengar: “Hello, Sayaka-sama dan Sae-chan…” 
Sayaka: Erh!? Kenapa dia memanggilku ‘sama’? 
[Sama adalah versi dari san tapi lebih terhormat. Hal ini digunakan terutama untuk merujuk kepada orang-orang yang jauh lebih tinggi pangkatnya daripada diri sendiri, pelanggan terhadap tamunya, dan kadang-kadang terhadap orang-orang yang sangat mengagumi.]
Sae: Karena kau selalu bersikap seperti 'sama'
Sayaka: Tidak, aku tidak! Tidak sama sekali!
Sae: Tidak, kau benar-benar seperti seorang dewi
Sayaka: Uhm, kalau itu saya tau
Sae: =.= 


2011.04,07
Mereka memiliki segmen "Menulis Permintaan Maaf" segmen di mana staf meminta salah satu dari mereka untuk meminta maaf atas sesuatu yang buruk yang telah mereka lakukan selama rekaman
Minggu ini staf meminta Sae untuk meminta maaf karena tertidur selama pertemuan mereka sebelum rekaman
Sayaka: Well… Tapi jadwal Sae minggu ini benar-benar padat sehingga dia sedikit lelah
Sae: Erh… saya tidak tertidur! Mungkin aku hanya mendengarkan musik~


2011.05.05 
Sayaka: *tiba-tiba saja* Saya ingin makan melonpan
Sae: *naturally* Aku akan membelikan itu untukmu nanti
Sayaka: Okay *happy*


2011.07.14
-    Membicarakan tentang foto-foto yang akan dimasukkan kedalam Ukkari Channel Mobacon 
Sae: Sae yang paling lucu sampai sekarang~
Sayaka: Sayaka yang paling lucu sampai sekarang~
Sae: Tidak, Sae yang paling lucu!!
Sayaka: Tidak, Sayak…. benar, Sae yang paling lucu.
Sae: Kyaaaa~~~ Kenapa begitu cepat~ Jangan teralu cepat menyerah padaku begitu saja o(//v//)o
-    Berbicara tentang mereka selama photoshoot 
Sae: Karena Sayaka begitu cantik saya akhirnya mengambil seton foto Sayaka.
Sayaka: Kau membuatku memerah o(//v//)o
Sae: Bukankah aku mempostingnya di blog kita sebelumnya? Ketika kita masih memiliki blog 1LDK6
Sayaka: Saya juga menulis "Saya juga mentweet informasi tentang Sae"
Sae: Sayaka apa yang kau tulis? Di twitter? Mengapa begitu tiba-tiba? Apakah sesuatu sedang terjadi?
Sayaka: “Mengapa begitu tiba-tiba”, itu sudah terjadi jauh sebelumnya… Hanya karena ada banyak orang ingin tahu informasi tentang Sae~
Sae: Kau mentweet tentang apa yang saya lakukan pada saat itu? Seperti, Sae sedang ke toilet~
Sayaka: Maksudmu seperti “Sae Toilet NAU”… APA KAU BODOH?!


2011.08.04
Setelah Sae membaca surat dari pendengar yang bernama “SaeYuki Oshi,” anpa komentar apa-apa tentang surat itu, 
Sayaka: Bukankah banyak SaeYuki oshi?
Sae: Yeah, memang…
Sayaka: Kenapa? Apakah karena kalian berdua memberikan yuri vibes?
Sae: Apa itu “yuri”? [<— Sae kau pembohong! Kau seorang yuri master! Jangan mencoba untuk menghindar!]
Sayaka: Eh? itu maksudnya girl x girl love.
Sae: *fufufu* Hubungan kami tidak seperti itu. Serius.
Sayaka: Aku tau itu.
Tapi mungkin karena kalian berdua memiliki image pasangan yang sempurna bagi orang-orang yang mencintai yuri. Satu tomboy dan yang satu benar-benar feminin

Sae: Tapi apa yang berbeda dengan SayaSae? [<— pertanyaan bagus Sae! Jelas dia berpikir mereka memiliki image pasangan yang sempurna juga XD]
Sayaka: Mungkin kami berdua terlihat seperti jenis 'pembimbing'
Sae: Ah, aku tau aku tau. Seperti, perang saudara?
Sayaka: Kita berdua sedikit tomboy…
Sae: Uhm…
[Don’t judge a book by its cover ò_____ó Sayaka adalah seorang putri sejati alami!
LOL @ Sayaka jelas jadi jealous dan Sae berusaha menghindari topik dan bertanya-tanya mengapa orang-orang tidak lebih mendukung SayaSae/SaeSaya XD]

Saat mereka membicarakan tentan Ukkari Channel Mobacon special ultah Sae ke 21th~ 
Sayaka: Sudah 21th? O_o
Sae: Uhm ^_^
Sayaka: Kau sama sekali tidak terlihat seperti 21th! @_@
Sae: Benarkan?
Sayaka: Tapi kau menjadi 21 dengan mengagumkan dengan kedewasaan dan kelucuan…
Sae: Apa? Apa? Apa?
Sayaka: Apa maksudmu dengan “apa”?
Sae: Aku tidak seperti itu sama sekali
Sayaka: Tidak, aku benar-benar berpikir begitu, sungguh
Sae:……. awww o(//// v ////)o
Sayaka: Ada apa dengan perasaan "wow" itu sekarang XDD
Sae: …Thank you o( // o // )o


2011.08.11
Saat Umechan dan Yuka membajak Ukkari Channel, Sae mengamuk dan mengusir mereka pergi XD 
Sae: Hey, bukankah kalian sudah datang minggu lalu dan minggu seblumnya? Pulang sekarang! Kenapa kau datang lag?
INI ACARA KAMI! Ada nama kami di judul acaranya! Benar-benar, sungguh-sungguh saya tidak ingin ini menjadi acara DiVA! 

[Kasihan Umechan dan Yuka XD tapi Sae hanya ingin melakukan acara ini dengan Sayaka XD]

Pendengar mengirim surat mengeluh bahwa Sae dan Sayaka terhisap terlalu banyak, mereka tidak bisa membaca kanji dan bahkan tidak bisa berbicara dengan baik di radio ini. Itulah sebabnya mereka harus dihukum dengan melakukan week off dan biarkan Umechan + Yuka yang mengurus acara, mungkin pendengar akan lebih peduli~ XDDD 
Sae: TIDAK AKAN! Mereka hanya diperbolehkan di sini untuk memperkenalkan lagu-lagu!!!
Sayaka: Ini dia Sae yang keras kepala XDDD
Sae: Maaf jadi kasar tapi…Ini AKIMOTO & MIYAZAWA NO UKKARI CHANNEL!!! ò____ó Bahkan jika kalian mengatakan kepada kami untuk menghentikan ukkari (ceroboh) ini akan selamanya menjadi Ukkari channel!! ò____ó WHAT THE HELL IS DIVA CHANNEL? Ò______Ó
Sayaka: Dia mengatakan karena kita tidak bisa membaca Kanji dan tidak dapat berbicara dengan baik
Sae: Hey dude, orang yang tidak bisa membaca Kanji dan tidak dapat berbicara dengan baik cuma Sae! Jangan memasukkan Sayaka dalam hal ini! Katakan langsung ke saya! =”=
Sayaka: *tertawa bahagia*
Sae: Fu~n *merajuk* Nama radio ini… “Sampai sekarang saya paling mencintai Sayaka-chan” …O_o… fu~n *merajuk* 
[Sae mengamuk melindungi acara radio mereka dan Sayaka XD Dia mengamuk dan merajuk tapi aku tertawa begitu banyak, sebanyak yang Sayaka lakukan juga XD]

Nama pendengar “Twin Tower” mengatakan bahwa Sae tidak seksi sama sekali dan sudut seksi dalam acara ini benar-benar gagal
Sae: ò___ó WHO THE HELL ARE YOU? Siapa namamu? ò____ó
Sayaka: “Twin Tower”
Sae: Kenapa pakai nama “Twin Tower”… and what’s that dude just now again? “Sampai sekarang saya paling mencintai Sayaka-chan” ? AKU TIDAK AKAN MELUPAKANMU!!!! INGAT ITU!!!
Sayaka: XDDD
Sae: Mah mah, tapi mama saya juga berkata “Itu karena Umechan, Yuka dan Sayaka adalah wanita. Itu sebabnya Sae tidak memiliki keseksian itu sama sekali~” T^T
Sayaka: Karena kita wanita… XDDD Tapi saya pikir pesona Sae adalah campuran antara tomboy dan girly
Sae: Tapi ketika saya menunjukkan keseksian saya terlalu banyak, orang-orang mulai khawatir.
Sayaka: Eh?
Sae: Seperti kemarin, saat saya bertemu Sayanee dari SDN48, dia khawatir dan bertanya padaku: “Sae-chan, apa kau baik-baik saja? Apa yang terjadi?” D:
[ROFLMAO @ pembicaraan ini XD Sae merajuk pada pendengar mereka. Sae mama mengatakan bahwa Sae tidak seorang gadis dan orang khawatir ketika Sae menunjukkan keseksiannya. So epic XDD] 

Sae: “Sayaka fans dan Sae fans harus akrab satu sama lain!
[Kau! Dengarkan kata kebenaran Sae! GJ Sae! Anda harus mendidik penggemar seperti itu lebih sering XD]




source TwinTowe Rabu Land 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13

0 komentar:

Posting Komentar