27 Maret 2014



eavesdropperindisguise:
Pertama kali saya melihat Sayaka, saya rasa saat episode AKBINGO, wajahnya benar-benar berbeda dengan gadis-gadis lainnya karena dia tampak seperti orang asing dan pada saat itu saya masih tidak tahu bahwa dia memiliki blasteran Jepang-Filipina.

Sebagai seorang Filipina, saya senang bahwa seseorang seperti Sayaka, yang dibesarkan di Jepang dan dikelilingi dengan budaya Jepang masih bisa mewarisi beberapa sifat Filipina. (Menyukai Adobo, membawa pulang bentos, berorientasi pada keluarga). Dia bahkan dapat mengenali beberapa kata Tagalog.

Dan juga, saya melihat bagaimana dia menghargai asal usulnya. Dia secara terbuka berbicara tentang memiliki darah Filipina meski masa kecilnya sangat sulit karena itu. Sebagai seorang anak yang di-bully karena setengah Jepang, setengah Filipina.






source eavesdropperindisguise 

0 komentar:

Posting Komentar