22 Maret 2014


— Diantara member lain, kalian berdua benar-benar teman baik. Bagaimana kalian berdua bisa mengenal satu sama lain?
Sayaka: Sejak audisi, kami selalu bersama-sama. Awalnya saya tidak menyadari itu, tapi sebelum kita tahu, kita sudah sedekat ini. Sepertinya ada juga fans yang berharap "Ini akan berubah menjadi cinta..." (lol). Keleluasaannya, perhatiannya dan bagaimana dia seperti matahari yang selalu bisa menenangkanku, ada banyak hal yang saya bisa pelajari dari Sae.
Sae: Saya sangat peduli pada orang-orang di sekitar saya, tapi melihat Sayaka selalu bisa menilai hal-hal pada dirinya sendiri dan bersikeras. Saya pikir itu benar-benar hebat. Setiap kali saya merasa ragu-ragu, Sayaka selalu memberitahu saya untuk "melakukannya


   — Tolong beritahu kami jika ada sesuatu yang kau ingin yang lainnya untuk diperbaiki
Sae: Sayaka benar-benar tidak bisa mentolerir sesuatu. Setiap kali dia memiliki sesuatu yang dia tidak suka, dia akan langsung mengatakannnya. Mungkin dia sendiri juga tahu bahwa "Aku tidak bisa membiarkan perasaan terlihat" tapi pada saat itu, itu sudah terlihat (lol)
Sayaka: Sebaliknya, Sae selalu menahan perasaannya dan dia tidak bisa mengatakan apa yang dia pikir. Jika kau berpikir tentang masa depan, saya pikir kau harus mempersiapkan diri untuk menyatakan pendapat kita sendiri.
Sae: Aku tau… *suara kecil*





source TwinTower Rabu Land

0 komentar:

Posting Komentar