21 Maret 2014

Sayaka’s Messages VTR


Kuramochi Asuka:
Kali ini saya tidak bisa berada di teater pada acara ultah terakhir mu, jadi saya berharap saya dapat mengucapkan selamat melalui VTR ini.
Selamat ulang tahun!
Saya sudah mengatakan hal ini berkali-kali sebelumnya, tapi ... Aku benar-benar benci suara yang kau buat ketika kau memakai body cream.
Sampai sekarang saya sudah mendengar itu lebih dari ratusan kali. tetapi ketika saya pikir bahwa saya tidak akan bisa mendengar suara itu lagi, saya merasa sedikit kesepian.
Mulai sekarang juga, aku akan terus ingat suaramu dan mencoba yang terbaik.
By the way, suara yang Mossan buat ketika mengoleskan body cream adalah seperti ini: hm hm~~ hm~~~
Aku benar-benar benci suara itu.
Tapi aku mencintaimu Mossan!
Selamat ulang tahun!


Furuhata Nao:
Aku benar-benar sedih karena saya tidak bisa perform di teater hari ini denganmu.
Kau selalu memikirkan kami, kouhai.
Aku benar-benar mencintaimu Akimoto-san.
Mulai sekarang juga, tolong saya perhatikan saya terus.


Yokoyama Yui:
Ini mimpi saya untuk menjadi seorang wanita yang indah seperti Akimoto-san.
Aku sangat sangat sangat mencintai mu, jadi tolong ajak saya makan bersama denganmu lagi!
Selamat ulang tahun!


Reinyan, Sakiko, Micha:
Sayaka-chan, Selamat ulang tahun!!! Yayyyy!!!!!!
Sakiko:
Kami bertiga dari team K!
Reinyan:
Akimoto Team K!!!
Sakiko:
Kau selalu menjadi captain yang kami cintai ♥
Reinyan:
Captain ♥
Sakiko:
Mulai dari sekarang, lakukanlah yang terbaik. Kami akan selalu mendukungmu. We love you!!!
Reinyan:
Love you!
Micha:
Kau sangat cute!
Sakiko:
Uhho ♥



Umeda Ayaka:
Sayaka, happy birthday!
Kita dari agency yang sama, juga di unit yang sama DiVA. Jadi semua saya ingin katakan adalah please take care of me LOL
Happy birthday! Congratulation!


Minegishi Minami:
Aku benar-benar suka bagaimana Sayaka selalu mencoba yang terbaik untuk membuat fans senang dan enjoy. Hari ini saya tidak bisa ikut acara ultahmu tapi aku senang karena saya dapat mengirim pesan saya melalui ini. Saya berharap tahun ini penuh dengan sukacita. Selamat ulang tahun!


Takahashi Minami:
Saya senang karena saya dapat mengirim pesan saya melalui ini.
Aku benar-benar menciintaiiiiimu!
Lain kali, ayo kita pergi ke Kyoto bersama-sama


Kashiwagi Yuki:
Ketika Sayaka-chan dan aku masih menjadi captain, kau telah mengajari saya banyak tentang bagaimana menjadi seorang captain.
Kau selalu memberi kouhai dan orang-orang di sekitar mu banyak nasihat yang baik. Saya selalu ingin menjadi orang sepertimu.
Bahkan setelah kau lulus, saya tetap akan mendukungmu. Selamat ulang tahun!


Sae & Yuko:
Sayaka, happy birthday!!!!!!
Dan sekarang, pesan dari Yuko.
Yuko:
*acts mute*
Sae:
*also acts mute*
Yuko:
Hey, Wait, jika kau tidak berbicara dengan baik dia tidak akan bisa mendengar LOL
Yuko & Sae:
Kami minta maaf karena kami tidak bisa datang ke teater hari ini.
Yuko:
Tapi kita sudah merayakan ulang tahunmu bersama-sama. Pergi ke FujiQ Highland menjadi memori yang indah. Dan aku yakin kau juga punya perayaan ultah yang lain bersama-sama juga.
Sae:
Aku sudah membuat Sayaka mendengar setiap kata yang aku ingin katakan setiap hari jadi aku tidak mengatakan apapun disini lagi.
Yuko:
Karena itu, silahkan menikmati semua ucapan selamat dari fans dan member lainnya
Sae:
Hari ini, semuanya silahkan rasakan cinta yang diberikan Sayaka setiap hari ♥
Yuko & Sae:
Sayaka, selamat ulang tahun ke 25!!! Dari Miyazawa Sae dan Oshima Yuko.




source: Slice of Life

0 komentar:

Posting Komentar