22 Maret 2014

Mereka bermain Q & A, satu orang akan menanyakan sesuatu tentang dirinya dan yang lainnya akan menebak jawabannya.

Pertanyaan Sae: suku kata Jepang mana yang tidak bisa diucapkan oleh
Sae-chan?
Sayaka mulai cekikikan sendiri. Sae menunjuk dia "KAUO_o!"
Tapi Micha sudah menjawab duluan.
Sae tidak bisa mengucapkan: (?) sa / si / su / se / so [Yah, jelas karena dia tidak bisa mengucapkan suku kata tersebut + berbisik, aku tidak benar-benar yakin 100% itu benar]
Karena lidahnya terlalu panjang XD 
[Tidak tahu apakah Sayaka cekikikan karena dia tahu jawabannya atau karena ia berpikir tentang
lidah Sae XDD]


Pertanyaan Sayaka : Apa bagian dari tubuh Sayaka yang membuat ia paling percaya diri?
Sae: Aku!
Aku! Aku!
Sayaka: Sae-chan
Sae: saya bisa menjawabannya tepat di kesempatan pertama
Sayaka: Katakan~
Sae: Kulit mu!
Sayaka: Benar!
Sae: Yeah!
[Sae yakin tahu segala sesuatu tentang Sayaka seperti katanya XD]



*Sae memperbaiki rambut Sayaka




* Sae mendorong pantat Sayaka dengan pantatnya sendiri




source TwinTower Rabu Land 

0 komentar:

Posting Komentar