22 Maret 2014

Pada hari pertama di Osaka, partner dan sahabat saya, Sayaka, datang untuk menonton ♥️(≧∇≦)
Itu benar-benar sulit baginya untuk meluangkan waktu, namun Sayaka mengatakan "Saya pasti akan menonton Kuzariaana!". Itulah Sayaka (lol) ♥ ️
Saya sangat senang
~~(*^◯^*)
Setelah pertunjukan, kami makan malam bersama, dia mengatakan kepada saya pendapatnya, memberi saya nasihat dan kami berbicara satu sama lain tentang yang kami lakukan akhir-akhir ini
(*^o^*)✨


Sayaka juga membeli pamflet Kuzariaana seperti penonton lain (lol) Aku memberinya pelayanan fans dengan menandatangani itu untuknya (lol)





Kemudian, ia berfoto dengan Sae pada panel besar di Umeda Arts thearter (lol)

  



Benar-benar, bodoh. (lol) ♥️





Kami berdua mengenakan pakaian yang sama (lol)
Topi dan kacamata dan kaus dan kemeja putih dan tas… (lol) ♥️ Apakah kita sejoli!(^。^)





source Sae's Ameblo via TwinTower Rabu Land

0 komentar:

Posting Komentar