22 Maret 2014


- Selama syuting Tsuki no Uragawa PV, saat semua orang sedang melakukan solo shots mereka, Sae mengambil swarovski crystal dari orang-orang yang mengurus pakaian mereka dan menempelkannya ke ponsel semua member (DiVA). Sae bahkan menempelkannya di case iphone Sayaka. Saat Sayaka kembali dia sangat terkejut. Dan karena Sayaka sangat benci dengan segala tentang phone-deco.

Sae: Sebelum aku menyadarinya, dia sudah melepaskan itu semua -.-“
Sayaka: Kau tau, aku tidak bisa membersihkan itu =”=
Sae: Saya sudah mengatakan bahwa saya akan membeli Anda yang baru! Berhenti mengeluh T^T
[Sayaka jahat XD]



- Ketika mereka berbicara tentang bagaimana mereka diberitahu tentang debut:

Sae: Sayaka, setelah rekaman Iitomo kan? [Sae tau semua itu XD]
Sayaka: Uhm, setelah aku menyelesaikan Iitomo, saya diberitahu bahwa ada wawancara dan kemudian tiba-tiba mereka mendorong saya ke dalam mobil. Togasaki-san dan direktur kita berada di sana. Dan mereka duduk tepat di sebelah saya. Aku benar-benar takut.
Sae: Mereka tidak melakukan sesuatu padamu kan? [seriuslah Sae, apakah Anda benar-benar berpikir mereka akan melakukan sesuatu padanya? XD]
Sayaka: Tentu saja mereka tidak (XDD) Tetapi pada saat itu saya benar-benar berpikir hidup saya sudah berakhir~


- Mereka berbicara tentang uragawa Sae. Yuka mengatakan ketika mereka berada di Shanghai, ia berada di kamar hotel yang sama dengan Sae

Sayaka: *tiba-tiba* Apa yang kalian berdua bicarakan?
Yuka: Apa yang kami bicarakan?
Sae: Eh he~
Yuka: Ah, kami mandi bersama~ Kamar mandi sangat mengagumkan. Dikelilingi dengan cermin.
Ume: Ketika aku masuk ke kamar mandi yang dikelilingi dengan cermin, aku merasa benar-benar gugup. Tidak peduli di mana kau melihat, kau hanya akan melihat dirimu sendiri telanjang.
Sae: Erh, saya tidak menyadari itu, kami sibuk mengobrol
Sayaka: Kalian masuk ke bak mandi BERSAMA-SAMA?
Yuka: Tidak, itu tidak seperti itu~
Sayaka: Satu di shower dan yang lainnya masuk ke bathtub?
Yuka: Kami memakai shower sendiri-sendiri. Dan sementara Sae masuk ke dalam bak mandi, aku mengenakan jubah mandi dan menggosok gigi. Dan kami mengobrol sepanjang waktu~
Sayaka: Apa yang kalian bicarakan?
Sae: Yuppai or so…
Yuka: Sae, dia tidak bergerak sepanjang waktu

Ume: Sayaka, dia telanjang sepanjang waktu ketika kita berada di dalam ruangan. Aku benar-benar tidak tahu di mana saya harus melihat kemana!
Sae: SAYAKA, ITU KASAR!
Ume: Ketika saya berpaling padanya, dan dia telanjang seperti itu, saya pikir: tidak, aku tidak bisa melihat dia~
Sayaka: Tidak, itu…
Yuka: Tapi aku dan Sae telanjang juga
Sae: Tapi kami tidak melihat satu sama lain!
Sayaka: Ah, tapi karena kami tidak berbicara satu sama lain sama sekali, Ume-chan memakai earphone-nya dan kamar kami benar-benar sunyi~

 [Yuka dengan polosnya menceritakan pada kita semua yang terjadi di kamar mandi XDDD

Aku suka bagaimana Sayaka tidak akan membiarkan mereka pergi sampai dia tahu persis apa yang Sae dan Yuka lakukan di kamar mandi dan bagaimana Sae menjadi panik ketika dia tahu Sayaka telanjang sementara dia sendiri telanjang sepanjang waktu dengan gadis lain juga XDD

Dan jika Ume-chan panik seperti itu hanya 2 malam di ruangan yang sama dengan Sayaka, aku bertanya-tanya bagaimana dia bisa hidup dengan dia? (oiya Ume&Sayaka kan pernah 1 apartemen) :3]




source TwinTower Rabu Land

0 komentar:

Posting Komentar