22 Maret 2014

MC Perkenalan [Team K Waiting stage 2013.03.02 19:00 show]
 


Theme: Member yang kau ingin berterima kasih

Nagao Mariya: Akimoto Sayaka-chan. Akhir-akhir ini aku sedikit kurang percaya diri dan dia benar-benar khawatir, bertanya ke saya "Apa ada masalah" bahkan ketika aku tak lebih dari sekedar kouhai baginya... Saya benar-benar senang.
Sayaka: Apakah kamu seorang kouhai bagi saya atau tidak, biar saya yang memutuskan
Mariyagi: Aku sangat berterima kasih padanya.

Abe Maria: Biasanya orangnya adalah Akimoto-san. Aku sangat berterima kasih padanya. Tapi hari ini aku akan berbicara tentang Myao XDD

Nakata Chisato: Sayaka-chan. Saya memiliki lebih banyak kesempatan bersamanya sejak pindah ke team K, tapi sebelumnya, saya selalu berpikir bahwa sikapnya bekerja, caranya berbicara benar-benar dewasa, ada banyak hal yang dapat dipelajari darinya.
Sayaka: Kau sebaiknya tidak mengikuti cara saya berbicara…
Chichan: Well, Sayaka-chan sehari-hari memang seperti ini, tapi saat mulai bekerja, caramu berbicara sangat dewasa.
Sayaka: Terima kasih.
Chichan: Saya benar-benar berpikir, ini adalah berkat memiliki senpai dimana kau dapat belajar darinya. Mulai sekarang saya akan melihat dan mencoba yang terbaik juga.


Suzuki Shihori: Karena orang lain sudah berbicara jadi aku bertanya-tanya apakah aku harus menyerah untuk membicarakan orang ini, tapi ... Saya juga ingin mengatakan bahwa saya sangat berterima kasih kepada Akimoto-san. Ketika saya masih kenkyusei, saya adalah undernya dan saya selalu saya tonton di monitor untuk mengikuti langkahnya. Setiap gerakan nya sangat indah. Terutama "Uhhouhhoho" di K6, saya yakin tidak ada yang bisa mengalahkan dia pada saat itu. Mungkin Naana akan setuju dengan saya yang satu ini. (Naana dan Shihorin menjadi under Sayaka  di K6)
Tidak peduli apa yang dia lakukan, dia selalu memberikan yang terbaik. Saya sudah mengatakan hal ini dalam acara ulang tahun saya, saya benar-benar ingin menjadi seperti Sayaka-chan, untuk menjadi pilar bagi tim K. Suatu hari nanti, mungkin 5 tahun kemudian .. Aku ingin tahu apakah dibutuhkan 5 tahun
Sayaka: Tidak, 1 bulan sudah cukup :P
Shihorin: Tidak, tidak XDDD Suatu hari nanti aku ingin menjadi orang seperti Sayaka-chan.

Fujita Nana: Aku ingin bicara tentang Akimoto Sayaka-san juga. Tapi aku benar-benar tidak menyangka bahwa begitu banyak orang lain yang sudah berbicara tentang dirinya T^T Alasan mengapa aku berterima kasih padanya adalah: tempat kita berganti baju di ruang ganti adalah di samping satu sama lain dan dia selalu memiliki semprotan yang baunya enak. Ini benar-benar penyembuhan. Aku benar-benar berterima kasih padanya untuk bau yang enak.

Nakaya Sayaka: Yah, aku berpikir untuk berbicara tentang Sayaka-chan juga. Tapi karena orang lain sudah mengatakannya jadi aku hanya mengatakan bahwa saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua anggota lol
Sepertinya Sayaka tidak biasa dipuji sehingga ia hanya berdiri di sana melakukan pose konyol untuk menyembunyikan wajah memerahnya XD Dia tampak begitu canggung XDD


Dan si populer Akimoto Sayaka-san, anggota dia berterima kasih adalah: Shimazaki Haruka XDDD
Pada sebuah wawancara, Paruru mengatakan bahwa anggota dia hormati adalah Akimoto Sayaka karena dia dapat bekerja pada banyak jenis pekerjaan yang berbeda. Sayaka berpikir bahwa mungkin penggemar Paruru yang rata-rata siswa SMP sehingga mereka pasti seperti "Ada begitu banyak anggota seperti Mayuyu atau Yuko, mengapa sih kau memilih Akimoto!!! ò___ó”
Tapi terima kasih Paruru XD



————————————



Perayaan Ultah Shihorin [Team K show 2013.02.19]

Shihorin:
Aku sudah 19th.
Aku tidak bisa disebut generasi muda lagi.
Karena aku bukan generasi muda lagi, akhir-akhir ini saya menyadari bahwa saya ada diposisi di mana saya harus mengambil apa yang saya pelajari dari senpai saya dan mengajarkan kepada anggota muda.
Diposisi saya dalam tim K, saya sudah mengatakan ini dalam catch phrase saya "Saya ingin menjadi pilar ketiga"
Saya ingin menjadi seseorang seperti Akimoto Sayaka-chan. Hanya berada di tim K, semua orang dapat bergantung pada dirinya, pilar bagi tim K.
Jika bertahun-tahun kemudian, ketika semua senpai kami telah lulus dan jika aku masih di sini dan masih ada tim K, aku ingin menjadi kapten tim K.
Jadi, untuk berada di posisi itu, saya pikir saya harus lebih kuat
.






source Slice of Life

0 komentar:

Posting Komentar