27 Maret 2014






Meskipun memiliki 3 pekerjaan paruh waktu dan berada di 2 klub sekaligus sebelum ia bergabung dengan AKB, dia terus mendapatkan hasil yg baik dalam pelajaran di sekolahnya. Bahkan dia menjadi rangking 2 di sekolahnya.

Cita-citanya adalah menjadi seorang apoteker jika dia tidak bergabung dengan AKB

Dia menduduki peringkat ke2 di Shukan AKB midterm test, dan merupakan anggota AKB dengan peringkat tertinggi. Dia mendapatkan peringkat pertama di tes the Naruhodo High School, dengan semua jawaban benar.


Dia juga berpartisipasi dalam Mechaike test SP bersama dengan Kojiharu dan Sasshi. Peserta lainnya adalah non-AKB, dimana 4 diantaranya merupakan lulusan universitas. Sayaka berhasil menduduki peringkat 4 di tes itu, sebelum penyiar Takahashi Masa, yang merupakan salah satu lulusan universitas. Dia masuk dalam top 3 dalam bahasa Inggris dan Sains, dan diposisi ke-4 dalam bahasa Jepang. Untuk Ilmu Sosial, bagaimanapun, adalah pelajaran yang paling lemah dan dia mendapatkan nilai terendah di antara semua peserta.

Ketika ia berpartisipasi dalam Are You Smarter than a 5th Grader versi Jepang, dia bisa menjawab 10 pertanyaan yang diberikan dengan benar, hanya kalah saat menjawab pertanyaan terakhir dimana merupakan hadiah utama yaitu perjalanan ke seluruh dunia karena jawabannya tidak tepat cukup.

Dia tidak melanjutkan ke perguruan tinggi, tapi saya pikir dia akan berhasil jika dia ingin.






source eavesdropperindisguise | sayaka-oshi

0 komentar:

Posting Komentar