13 Maret 2014


Sub-unit AKB48, DiVa, akan meng-cover lagu 'WOW WAR TONIGHT 〜時には起こせよムーヴメント~」' dengan produser musik Komuro Tetsuta dan Hamada Masatoshi [Downtown]. 
Mantan member AKB48 yang lulus bulan Agustus tahun 2013 lalu untuk bekerja sebagai seorang artis, Akimoto Sayaka juga ikut berpartisipasi dalam proyek lagu ini. Akimoto mengatakan "Hanya DiVA tempat untuk bernari dan menyanyi. Aku beruntung".

DiVA merupakan sub-unit AKB48 yang dibentuk pada tahun 2011 dan terdiri dari 4 member generasi ke-2 AKB48 yakni Akimoto Sayayaka, Umeda Ayaka, Masuda Yuka dan Miyazawa Sae. 6 member tambahan yang lulus audisi pada bulan Desember tahun lalu juga terlibat dalam lagu ini namun tidak dengan Masuda Yuka yang memilih tidak terlibat.
Ini akan menjadi lagu pertama DiVA setelah tidak berkarya selama 2 tahun. Miyazawa mengatakan, "Setiap orang sering mendengar lagu-lagu terkenal yang mungkin akan ikut bersenandung". Umeda mengatakan, "Aku pikir ini mengejutkan kami, kami hadir dengan meng-cover lagu." Umeda melanjutkan, "Maaf telah membuta kalian menunggu! Aku ingin memberikan bagian yang berbeda dari AKB48". Akimoto juga mengungkapkan kegembiraannya, "Kami juga telah melakukan syuting video musik yang bagus".


DiVA 「WOW WAR TONIGHT 〜時には起こせよムーヴメント~」Short ver.




bonus foto:








source news Oricon via conanatsuko48
source video UULAch
source bonus foto TUTUMONrawrs! 1 | 2

0 komentar:

Posting Komentar