21 Maret 2014

Letter from Kana to Sayaka





*Sayaka sudah menangis karena menonton VTR*

Kana:
Apa yang kau rasakan saat menonton VTR itu?

Sayaka:
Bolehkan saya jujur​​?
Akhir-akhir ini ada banyak surat kan,? Saya benar-benar berpikir bahwa saya tidak perlu surat.
Entah bagaimana ... mendapatkan surat sudah seperti aturan. Dan aku tidak terlalu suka perasaan itu.
Jadi, bahkan jika saya tidak mendapatkan surat sama sekali.... Tunggu. Apakah saya
mendapatkan surat?


Kana:
Damn it, hentikan itu.

Sayaka:
Tidak, tidak, Maksudku aku senang jika mendapatkan surat tapi aku tidak yakin kalau aku mendapatkan surat…

Kana:
Aku tau. Aku sudah dengar bahwa kau tidak butuh surat sama sekali.
Tapi secara pribadi saya berpikir akan lebih baik jika kau mendapatkan surat di perayaan ulang tahun terakhirmu sebagai member AKB.

Jadi ini adalah ideku sendiri. 

Sayaka:
Tidak, tidak, aku sangat senang jika memdapatkan satu (surat).
Tunggu, apa aku dapat surat?
 

Kana:
Haruskan aku membacanya? Surat yang kau bilang tidak kau perlukan… -_- 

Sayaka:
Tidak, bukan itu maksudku!

Kana:
Aku sangat sedih…

"Dear Sayaka,

Kita sudah saling kenal selama 7 tahun. Ada banyak hal yang terjadi.
Setelah bergabung dengan AKB dan menjadi anggota Tim K, orang yang pertama bertengkar denganku adalah Sayaka. 

Penyebab pertengkaran kita adalah, selama rekaman karena aku terlalu buta nada, Sayaka yang selalu serius marah dan berkata,
"Tidak bisakah kau lebih serius? Saya berusaha di sini!"
Waktu itu, aku berpikir bahwa aku tidak akan pernah bisa bergaul dengan gadis ini.
Tapi waktu berlalu dan kita selalu bersama-sama setiap hari.
Kau berdiskusi dengan saya segalanya dan saya juga berbicara dengan mu segalanya.
Kita juga sering berkunjung ke rumah masing-masing dan selalu bersama-sama hampir setiap hari.


Ketika kau membicarakan pemikiran mu tentang kelulusan.
Aku tertawa dan berkata "Tidak mungkin! Kau bercanda kan? Kau akan berada di AKB selamanya, kan? "
Tapi ketika saya melihat mata mu, saya tahu bahwa kau serius.
Aku merasa benar-benar sedih, dan berpikir, "Jadi 2nd gen akan kehilangan satu orang lagi"
Setelah 7 tahun berada di AKB, Sayaka akhirnya mengambil langkah berikutnya dan lulus dari AKB. Aku benar-benar berpikir bahwa kau keren.

Ketika Sayaka tidak ada di sini lagi, saya berpikir mungkin aku juga akan lulus setelah ini.
Para anggota yang lebih muda terus bergabung. Semua anggota yang tahu tentang AKB dari masa lalu mulai pergi satu per satu.
Di suatu tempat bersama dengan segala sesuatu yang mulai berubah begitu banyak sehingga tak tertahankan dan saya merasa ingin melarikan diri.


Sayaka, kau telah mengajarkan semua orang tentang banyak hal. Saya berpikir bahwa saya akan mengikuti mu selamanya.
Kau selalu berpikir untuk tim kami dan membimbing semua orang.
Orang seperti itu yang akan segera lulus, saya yakin akan ada lubang kosong besar yang tersisa di hati semua orang.
Itulah betapa pentingnya kau untuk semua orang.

Sayaka adalah seseorang yang selalu bertindak kuat di depan semua orang, tetapi sebenarnya kau mudah merasa kesepian lebih dari orang lain.
Mulai sekarang kau harus berdiri sendiri, jadi jika kau menghadapi dinding, silakan datang kembali dan berbicara. Kita akan selalu ada di sini.
Aku juga, jika ada yang bisa saya melakukan apa saja untuk membantumu, saya akan mencoba yang terbaik. Tolong jangan menyimpan semuanya diri sendiri. Karena saya berharap kau akan tetap tersenyum.


Happy birthday.
Ayo buat banyak kenangan dengan semua orang mulai dari sekarang sampai hari dimana kau lulus.

Dari seseorang yang kau beritahu bahwa kau tidak perlu surat sama sekali.
Kobayashi Kana."


Sayaka:
Terima kasih.

Kana:
Kau tau, kau beruntung karena itu saya. Jika itu orang lain, mereka akan sakit hati saat mendengar kau tidak membutuhkan surat mereka!!! 


Sayaka:
Semuanya,
bahkan setelah 7 tahun saya masih membuat kesalahan besar… 




source Slice of Life

0 komentar:

Posting Komentar