22 Maret 2014

Setelah perform terakhir "Kokumin no Eiga" di Osaka, saya sengaja tinggal disana lebih lama beberapa hari lagi.

Saya menghabiskan waktu saya di sana merilekskan diri.

...

Tujuan utama saya adalah ...

Untuk pergi menonton musikal sahabatku Miyazawa Sae "​​Kuzariaana no Tsubasa".



Aku tidak bisa pergi untuk menontonnya di Tokyo karena jadwal stage play saya bertabrakan dengan stage playnya.


Stage pertama teman saya!
Menonton di sini adalah satu-satunya kesempatan saya!
Jadi aku membeli tiket.

Senang saya bisa menonton.

Karena saya telah berjanji pada Sae 😌

Sae sangat bersinar di atas panggung, dia telah memberi saya motivasi untuk mencoba yang terbaik juga.

Melihat teman saya mencoba yang terbaik memberiku kekuatan.
Aku sangat bangga padanya.


Aku membeli pamflet ...






Setelah show, Sae menandatanganinya untuk saya ♥




Aku berhasil 😃✌


!sayaka.a!






source Sayaka's Ameblo via TwinTower Rabu Land

0 komentar:

Posting Komentar