11 Oktober 2013

Well,, sampai sekarang aku belum nemu yang sudah di sub. Jadi ini dulu ya.. :D





Video dimulai dengan Sae yang menunggu Sayaka di depan stasiun.
[like a couple XDD]


Ketika mereka bertemu
川^O^) 「Saya akan membuat hari ini jadi hari terbaik untuk mu ♥!」
川・`ω´・) 「Thank you!」
川^O^) 「Ikuti saya!」 *Sae menggunakan‘ore’ disini, bentuk kata yang biasa digunakan laki-laki untuk mengatakan tentang dirinya
川・`ω´・) 「Kau jadi dapat diandalkan!」
*Miyazawa-san mencoba melakukan yang terbaik untuk membuat orang lain bahagia pada hari ulang tahunnya sendiri (ini difilmkan saat ulang tahu Sae 08.13)

PermulaanΣ川・`ω´・) 「Dimana ini? Kemana kau akan membawaku?」
川^O^) 「Hotel!」
川;・`ω´・) 「Tunggu! Ini baru dimulai!! APA YANG KAU RENCANAKAN DISINI?!」


Saat mereka sampai di hotel
川^O^) 「Ini adalah villa berlibur saya!」
川・`ω´・) 「Jadi itu berarti itu juga villa berlibur saya?!」
*Apapun milik Sae juga milik Sayaka

Kemudian Sae membawa Sayaka ke gereja
川^O^) 「Ada seseorang yang menunggu mu!」
川・`ω´・) 「Siapa? Siapa? Siapa yang menungguku?」
川^O^) 「Seseorang yang ingin menikah denganmu!」
川・`ω´・) 「Benarkah?!」
*Tentu saja tidak ada orang lain di dalamnya. Hanya ada Sayaka dan Sae.
Dan Sae menangis ketika dia berbicara tentang penyesalannya sekarang: dia tidak bisa berdiri di panggung yang sama dengan Sayaka sebagai anggota Tim K lagi.


Diantara segmen twintower di gereja dan pantai, diselipin video Takamina yang bacain surat untuk Sayaka. Aku udah translate-in surat Takamina di post sebelumnya. Yang belum baca silahkan dibaca. :D

Terakhir
川^O^) 「Sayaka!!!!! Walaupun saya mati saya akan tetap mencintaimu!!!♡」
川・`ω´・) 「Aku juga ♡」




source 1 | 2 | 3| 4

0 komentar:

Posting Komentar