16 Oktober 2013

Furuhata Nao’s blog 2013-08-06

 Saya akhirnya bisa berfoto bersama
dengan Sayaka-san di Sapporo Dome.

Dia juga berjanji untuk meminjamkan
beberapa DVD dan barang musical...

Saya sangat senang.

Saya ingin tampil dengan Sayaka-san suatu hari nanti.

Ketika saya mengirimnya email mengatakan bahwa,
Saya akan mencoba yang terbaik sehingga suatu hari
Saya akan mampu melakukan dengan Anda!

Dia menjawab,
Sayaka akan mencoba yang terbaik juga!
Mari kita coba yang terbaik bersama

Saya sangaaat senang.

Dia begitu baik.


Ogino Risa’s Google+ 2013-08-06 

Saya dan Nao-chan
terus mengobrol tentang
orang yang kita cintai


Ah, mereka adalah Miyazawa-san (dalam kasus saya) dan
Akimoto-san (dalam kasus Nao-chan) ♡ ♡


Itu sangat menyenangkan (lol) (lol)


Pada stage pertama Furuhata Nao dengan tim K , dalam komentar DMM ia menuliskan
"Saya sangat senang akhirnya saya bisa berbicara dengan Sayaka-san yang sangat saya kagumi"





source 1 | 2

0 komentar:

Posting Komentar