11 Oktober 2013

Di Ukkari Channel, ada segmen di mana Sayaka dan Sae membacakan puisi yang dikirim oleh pendengar. Ketika mereka membacanya, mic mereka memiliki gema lembut untuk efek. 


Sayaka membaca puisi pertama... dengan manis lembut semua orang suka mendengarnya...
 


Sementara itu, saat Sayaka membaca puisi, kamera bergerak ke Sae... 


Sepertinya Sae sangat senang mendengarkan suara Sayaka saat membaca puisi. >w< 


Sae: (berpikir) Ah... musik di telingaku... 

Pembacan puisi berlanjut... 


Saya pikir teks di sini mengatakan sesuatu seperti, 'Gambar dalam dunia puisi'. (Maaf, tidak mengerti bahasa Jepang XP) 

Dan ketika Sayaka selesai ... 


Sae masih terkagum-kagum, begitu juga saya setelah saya mendengar suara Sayaka membaca puisi (Meskipun itu memalukan saya bahkan tidak mengerti kata-katanya). 

Sekarang, giliran Sae untuk membaca puisi. 


Sae mulai dengan menyebutkan nama pengirim dan judul puisi dan berkata, "Here we go..." 

Tapi sebelum ia memulai...


Sae melakukannya dengan lucu dan tertawa gugup seperti yang aku suka XD 

Yang juga lucu adalah bahwa mic masih di gema untuk kedua jadi cekikikan nya untuk 3 detik pertama memiliki efek gema. 


Setelah melirik ke Sayaka sekilas, Sae mengacaukannya dengan cekikikan bahkan sebelum dia mulai. Dan Sayaka seperti, "Apa yang kamu lakukan?" 

Mari kita coba lagi. Upaya Sae dalam membaca puisi, take 2. 

Kali ini Sae mulai membaca ... 


Tapi hanya membaca satu baris atau lebih, dia mengacaukan beberapa kata. 


Dan ke siapa dia menoleh? 


Kau mungkin tidak bisa benar-benar melihatnya, tapi Sae meraih lengan Sayaka di sini sambil tertawa. 


Sekali lagi, Sayaka (sambil tertawa juga) mengatakan hal-hal seperti, "Apa yang terjadi denganmu? Baca puisi dengan benar!"

Percobaan ketiga. Sae memulainya sekali lagi... 


Kali ini ia berhasil membaca semuanya dengan lancar dan baik seperti Sayaka.

Dan ketika dia selesai ... 


Sae : Yah? Bagaimana menurutmu?


(kamera zoom sementara Akimoto-sensei berpikir dan memberikan penilain akhir pada bacaan Sae )


Sayaka : ... 


Sae : Yah?

Sayaka : ... 

(Whoa, Sae terlalu dekat? Jika saya jadi Sayaka , saya akan mulai cekikikan jika Sae tersenyum dekat dengan wajahku > w < )


Dan setelah beberapa detik keheningan ... 

Sayaka : ... Saya tidak tahu . (A/N : Saya tidak bisa mendengar bagian ini dengan jelas jadi ini hanya dugaan saya pada apa yang dikatakan Sayaka...) 

(Tertawa) 

Teks di atas mungkin mengatakan sesuatu seperti ' Ekspresi master puisi yang tak tahu' . 

Kesimpulannya, mereka tidak menyebut Sayaka sebagai Master Puisi tanpa alasan! Di sisi lain, Sae perlu berlatih sedikit untuk membaca puisi dalam satu kali take dan indah seperti yang dilakukan Sayaka. Meskipun Sae baik-baik saja dengan cara dia X3 . 

Siapapun penggemar Ukkari Channel luar sana, jika kau punya beberapa, tolong upload full episode TV Ukkari Channel! Saya ingin melihat lebih banyak dari dua orang ukkari (ceroboh)! 




source 

0 komentar:

Posting Komentar