13 Oktober 2013

Handsome Kitchen 2013.09.12

Mariko: fans Sayaka memperlakukannya seperti Princess. Ketika saya mendengar banyak orang menyebutnya seperti itu, saya merasa tertarik karena dia bukan Princess antara AKB. 

Sayaka: Awalnya ketika seseorang memanggil saya seperti itu, aku seperti "Tidak, aku sama sekali bukan Princess". Namun akhir-akhir ini begitu banyak orang yang memanggil saya "sama sekali". Aku sudah terbiasa dengan itu, aku seperti "Ya". Saya merasa sedikit malu untuk menanggapinya secara alami. 

Slife of Life: Mariko bahkan tahu sebutan Sayaka Princess XDDD Kecuali jika kau benar-benar dekat Sayaka, tidak ada yang tahu ini karena hampir semua penggemar AKB mengenalnya sebagai "gorilla" atau "ikemen" dalam AKB. Tak seorang pun kecuali fans Sayaka yang memperlakukannya sebagai Princess 8D
Dan karena Sayaka adalah
Princess
sejati jadi tidak perlu merasa malu untuk menanggapinya 8D

Me: Kau benar.. 8DD




@Twitter

[setelah Sayaka menghadiri Fan Meeting-nya di Taiwan]

Aku tidak tahu mengapa Fans wanita di Taiwan terus memanggilku "Princess!"... 
Lagipula ku tidak keberatan (lol) _(:ェ」∠)_






source 1 | 2

0 komentar:

Posting Komentar