11 Oktober 2013


Sambil bernyanyi Mushi no Ballad, foto Karen dan oshimennya, Sayaka, muncul di layar. Karena ini tak terduga, Karen hampir menangis sambil menyanyikan chorus terakhir tapi dia terus bernyanyi sampai akhir.

BTW, gambar di sebelah kiri diambil saat Request Hour 2013, ketika Sayaka meminjam kostum
penguin Paruru.

Legenda Okaro terus ada di AKB48!





Iwata Karen G+
Andare !!

Barusan selesaiー!

Hari ini, aku diberi kesempatan untuk menyanyikan lagu Mushi no Ballad milik Akimoto Sayaka-san.

Karena ini adalah lagu yang sangat berharga dari Sayaka-san yang kuhormati, aku jadi merasa tegang dan suaraku jadi bergetar-getar….

Selama lagu dimainkan, layar menampilkan sosok Sayaka-san… (´д;`)

Aku menahan tangis sembari menyanyi, jadinya malah kacau pada akhirnya... staffーー!

д;`) (lol)

Tapi perasaanku lega
Ketika aku dapat kesempatan berikutnya, mohon izinkan aku menyanyikannya lagi (u_u)♪



video





source 1 | 2

0 komentar:

Posting Komentar