19 Oktober 2013

Setelah Sayaka selesai mengucapkan kata-kata terakhirnya sebagai member AKB48 untuk fans

Sayaka:
Hehe? Kenapa? Hahahaha

Yuko:
Sae menangis! Sae menangis!!

Sayaka:
EH? kenapa kau menangis? XDDDD

Sae:
Uwahhhhhhhhhhhhhhhhh (இдஇ’ ) Karena Sayaka tidak akan berada di sini lagi (இдஇ’ ) Uwahhhhhh *menangis seperti bayi*

Sayaka:
Haha, tidak aku tetap disini aku tetap disini

Yuko:
Tapi melihat Sae-chan menangis membuatku ingin menangis juga (இдஇ’ )

Sae:
Karena aku yakin mulai dari sekarang tidak akan ada idola yang bisa seperti kau lagi

Sayaka:
Aku senang mendengarnya. Tapi saya pikir setelah saya pergi, pasti akan ada anggota lain yang berpikir mereka harus menjadi orang seperti saya.

Yuko:
Mereka tidak perlu berpikir seperti itu.

Sayaka:
Memang benar. Mereka tidak perlu. Karena saya pikir sulit untuk berada di posisi saya (dia mengartikan dia tidak seperti idola biasa dan tidak pernah berada dalam tipikal khas idola seperti Senbatsu dll...) dalam grup. Tapi, jika masih ada seseorang ingin menjadi seperti saya, itu berarti keberadaan saya telah diakui oleh staf dan anggota lain dan saya sangat bersyukur untuk itu.
Saya sangat senang bahkan orang seperti saya memiliki episode
kelulusan khusus seperti ini.

Sae:
Sayaka sangat hebat. Kau luar biasa.

Sayaka:
Tapi aku tidak melakukan apapun…

Yuko:
Tidak, keberadaan mu sudah cukup hebat.

Sae:
Kau legenda.

Sayaka:
Haruskah aku meninggalkan legenda lain saat upacara Tokyo Dome saya?

Sae:
Kau harus. Terbanglah ke langit!


Sae:
Kita banyak tertawa hari ini tapi aku yakin itu akan menjadi buruk pada tanggal 22 dan 28

Yuko:
Sejak 2 bulan yang lalu saya sudah berusaha untuk tidak memikirkan kelulusan mu lagi. Jika aku terus berpikir tentang itu saya tidak tahu bagaimana saya bisa bertahan sampai sekarang.

Sae:
Tapi saya pikir orang-orang yang akan menangisi kelulusan Sayaka tidak hanya kita berdua. Saya pikir kelulusan mu juga akan memiliki dampak besar pada anggota lain yang belum banyak berbicara dengan mu.

Yuko:
Kelulusan mu benar-benar hebat! Apa sih yang kamu pikirkan untuk memutuskan untuk lulus!?



Sae:
Saya tidak ingat persis apa yang kau katakan, tetapi di pidato saat pemilu tahun lalu benar-benar hebat. 
...Saya tidak ingat apa yang kau katakan, tapi aku tahu itu hebat! Bahkan ketika saya tidak ingat apa sama sekali!

Yuko:
Sayaka memiliki hati yang benar-benar kuat. Tidak peduli di mana dia, bahkan ketika dia dijatuhkan dari Senbatsu, bahkan ketika orang mengatakan bahwa dia bukan idola, dia terus memegang keyakinan yang kuat. Itu benar-benar menakjubkan. Kau tidak pernah goyah.

Sae:
Terima kasih telah bergabung di AKB48.



Yuko:
Apa yang saya lakukan! Hanya dengan memikirkan kelulusan Sayaka dan aku tidak bisa menahan air mata ku (இдஇ’ )

Sayaka:
Aku senang mendengarnya, terima kasih (இдஇ’ )

Yuko:
Aku harus membuat diriku tidak berpikir tentang hal ini lagi (இдஇ’ )

Sae:
Terlalu cepat untuk menangis sekarang (இдஇ’ )

Yuko:
Aku tidak bisa! Aku bahkan tidak mau melihat tanggal 28! Nah nah nah~!!!




Ini acara radio mereka >click<



source

0 komentar:

Posting Komentar