13 Oktober 2013



Akimoto Sayaka dan Hongo Kanata akan berperan dalam "Doreiku-Boku to 23 nin no derei-"disutradarai oleh Sato Sakichi.

Dari novel karya Okada Shinichi yang bercerita tentang sebuah alat yang disebut SCM yang dapat mengubah manusia menjadi budak bagi pemenang ketika mereka kalah. Ini adalah pertempuran psikologi, kecerdasan dan kecurangan. Film ini mungkin berisi pembunuhan, perbudakan, SM dan adegan seks.

Sayaka memerankan Arakawa Eia, yang selalu bermain-main dan mempermainkan cinta, tapi dia tidak pernah benar-benar terjebak didalamnya. Seseorang yang dingin yang tertarik dalam segala hal. Sayaka mengatakan "Kata '
budak' bukanlah sesuatu yang umum dalam kehidupan kita sehari-hari, tapi setelah menonton film ini, saya pikir akan ada sesuatu yang teraduk-aduk di dalam diri semua orang." "Aku menonton Mitsu Dan’s ‘Watashi no Dorei ni narinasai’ dan berpikir saya ingin memiliki budak, dan ingin menjadi budak juga. Dan di sini film ini muncul."

Hongo Kanata memerankan Oda Yuga, pandai bicara, anak yang cerdas dan lincah, yang jatuh cinta dengan kakaknya Eia. Tetapi ketika ia baru mengetahui kegelapan permainan budak, anak itu segera berubah menjadi karakter yang gila. Berbicara tentang film, Kanata mengatakan "Hubungan antara Eia dan Yuga, dan bagaimana perubahan hubungan master-dan-budak benar-benar menarik. Ada juga banyak karakter dengan kepribadian yang kaya, ini akan menjadi sebuah film yang dapat dinikmati setiap orang". Tentang Sayaka, "Akimoto-san benar-benar keren. Dalam cara yang baik, dia sangat jantan."

Direktur Sato Sakichi menginginkan "seseorang yang tampak seperti dia tidak berasal dari dunia fana biasa" dan Sayaka terpilih menjadi karakter utama.



Heey... Film ini sudah ada homepage, FB & Twitternya.. Buruan kunjungi, like, & follow yuuk...
Homepage
Facebook
Twitter

dan...
Arakawa Eia & Oda Yuga




source

0 komentar:

Posting Komentar