19 Oktober 2013

Karena mama Sae mengatakan bahwa "ketika kau benar-benar dekat dengan seseorang kau  dapat memberitahu 10 hal yang kau benci tentang mereka"
jadi saatnya untuk mereka bertiga untuk mengorek-ngorek satu sama lain XDDDD
 

Yuko: 
Kebiasaan buruk sae adalah ... ketika dia berbicara, dia selalu muncrat! XDD 

Sae: 
Tidak, aku tidak! XDDD 

Yuko: 
Ketika saya berbicara dengannya wajahnya selalu terlalu tinggi di atas! 

Sae: 
Bagaimana saya bisa memperbaikinya? XDDD 
Haruskah aku pergi jauh setiap kali saya berbicara dengan mu? (sehingga puncak kepala mereka harus perspektif)  
Kemana saya harus pergi? ò____ó 

Sayaka: 
Sae begitu lucu XDDD 
Karena Yuko terlalu pendek jadi kau harus selalu melihat ke atas! 

Yuko: 
Itulah sebabnya ketika saya berbicara dengan Sayaka dan Sae saya selalu melihat lubang hidung kalian XDD 

Sayaka: 
Dan saya ingat saat kau memukul hidung saya sebelum XDD 
Apa yang Anda katakan? 
Ah! Kau bilang lubang hidung saya tidak rata! 

Sae: 
Lubang hidung saya tidak merata juga :3


Sayaka: 
Saya selalu menjadi sangat prihatin ketika Yuko berkomentar sesuatu tentang saya. 
Sebelumnya ketika dia berkata "pantatmu kendor!" Saya langsung pergi ke gym XDD 
Berkat itu akhir-akhir ini orang sering memuji pantatku  

Sae: 
Dan kemudian, ketika dia memiliki ruam pada pantatnya, ia seperti "Ah!! Ini buruk! Ada ruam di pantatku!! " 
Ketika kita mandi bersama-sama, ia mencuci pantatnya, dan alih-alih menggunakan sabun tubuh, saya melihat ia menggunakan sampo! 

Yuko: 
Terlalu banyak XDDD 

Sayaka: 
Yah terlalu banyak memang XDDD Itu mengerikan di hari berikutnya XDD 

Sae:
Aku seperti "Apa yang kamu lakukan? ò____ó Jangan gunakan sampo untuk mencuci pantat mu!"




Ketika Sae menunjukkan mereka berdua selebaran dari drama panggung barunya

Yuko: 
Tunggu ... apa yang terjadi? Mana dada mu? 
Sayaka: 
... Apa yang terjadi dengan rambut mu?

Yuko: 
Ini benar-benar aneh! Disini harusnya ada dadamu! Dimana mereka? 

Sae: 
Sudah saya bilang ini belahan dadaku! 

Sayaka: 
Belahan!?! Dimana belahan dada? Bukankah ini hanya kulit? 

Yuko: 
Ini cowok! Ini cowok! 

Sae: 
Ah, aku memainkan peran sebagai seorang gadis yang seperti seorang pria 

Sayaka: 
Itu sangat keren!


~~~~~~~~~~oOo~~~~~~~~~~oOo~~~~~~~~~~oOo~~~~~~~~~~ 


T / N :- Oh mendengarkan Yuko mengolok-olok Sae dan Sayaka adalah beberapa hal paling lucu yang pernah ada XDDDDDD
Semua pantat dan dada XDDDD Dada Sae yang tak terlihat XDD
- Saya pikir hanya lubang hidung Sae yang tidak rata, Sayaka terlihat cukup normal bagi saya : 3
Saya tidak berpikir kalian melihat dua orang dengan sifat yang langka XDD Mungkin Sayaka hanya tidak ingat apa Yuko mengatakan : P 

- Aku masih agak bingung dengan cerita Sae tentang pantat. Saya tidak yakin 100 % apakah Sae berbicara tentang punya Sayaka atau dirinya.
Di Jepang, orang biasanya meninggalkan subjek kalimat dan ketika kita mendengarkan, entah bagaimana kita bisa memahami berdasarkan konteks pembicaraan.
Cara Sae berbicara di sini terdengar seperti dia sedang berbicara tentang dirinya sendiri (biasanya kau tidak berbicara tentang pantat orang lain dengan bebas seolah-olah itu milikmu XDD)
Tapi itu lebih masuk akal jika dia berbicara tentang Sayaka karena sebelum itu mereka berbicara tentang pantat Sayaka. Juga jika itu Sae, saya tidak mengerti mengapa dia harus menyebutkan mandi bersama dengan Sayaka.
Jadi pada akhirnya saya menerjemahkannya seperti di atas. Kalian bisa mengerti dengan cara lain jika kalian ingin :3 

Sae mengatakan hal ini terjadi baru-baru ini, tapi saya tidak ingat Sae pernah mengatakan kalau dia pergi ke tempat Sayaka akhir-akhir ini?
Terakhir kali adalah saat malam ulang tahun Sayaka dan Sae mengatakan dia hanya datang sebentar dan kemudian kembali ke rumah... 
Kenapa kau harus mandi di tempat orang lain jika kau hanya pergi ke sana untuk sementara waktu!? O_o



Ini acara radio mereka >click<



source 

0 komentar:

Posting Komentar